Aku, Dirimu, Dirinya

8.2K 1K 334
                                    

Awas typo! Btw, HAPPY 200K!!!❤️

***

Hari ini selesai kelas terakhir, Jihyun nggak bisa langsung pulang ke rumah Nenek Im karena mulai minggu ini ia udah memiliki kegiatan baru alias Jihyun keterima menjadi penyiar radio kampusnya.

Daehwi yang awalnya nggak menyangka kalau Jihyun akan ikut tentu aja senang karena akhirnya punya teman dekat yang satu club. Daehwi bahkan sampai memeluk Jihyun saking terlalu senangnya. Bukan hanya itu, Daehwi juga sampai meminta kating yang mengurus jadwal siaran untuk memasangkan Jihyun dengan Daehwi sebagai partner kerja.

Hari pertamanya pun juga berjalan dengan lancar meskipun Jihyun masih gugup takut melakukan kesalahan, tetapi semua bisa teratasi berkat bantuan Daehwi dan kakak-kakak tingkat yang ternyata sangat baik. Jihyun kebetulan mendapat jadwal setiap hari Selasa dan Kamis bersama dengan Daehwi. Dan berhubung sekarang hari Kamis, maka Jihyun udah berada di tempat siaran sejak tadi.

"Yah.. nggak terasa ya udah mau selesai aja..." ucap Daehwi.

"Tenang, listerners! Jangan sedih dulu, besok seperti biasa kita akan menemani kalian semua di jam sama mulai dari jam empat sore sampai jam lima sore!" ucap Jihyun sambil sesekali melirik kertas script.

"Betul banget, listeners! Oh iya, untuk besok kita ada kejutan untuk kalian semua loh... so, jangan sampai ketinggalan ya!" kata Daehwi sambil melirik Jihyun.

"Oke, karena kita udah dimenit-menit terakhir. Sekarang waktunya kita membacakan secret letter terakhir dari kalian ya, listerners! Suratnya udah dipilih nih, kira-kira isinya apa ya?" Jihyun lantas menggeser kursi berodanya agar lebih dekat dengan Daehwi selaku yang akan membacakan secret letter dari anak kampus.

Daehwi lantas berdehem, "Dear Kak Rowoon yang sekarang lagi KKN, semangat ya, kak! Kakak pasti bisa! Cepet balik ke kampus! Doaku selalu menyertai dirimu--lope merah tiga kali--dari aku yang mengagumi dirimu dikejauhan."

Seketika Jihyun dan Daehwi saling tatap dan berusaha menahan tawanya agar tidak meledak mengingat sekarang mereka masih on air.

Jadi, sesuai dengan namanya yaitu secret letter yang berarti surat rahasia. Tentu aja pengirimnya itu tidak diketahui alias tanpa nama. Ini semua merupakan salah satu dari sarana yang diberikan oleh club siaran. Dimana selain memberikan informasi seputar kampus--baik kampus sendiri maupun kampus lain--kita juga menyediakan sebuah sarana untuk berkeluh-kesah atau menyampaikan pendapat, bahkan kalian juga bisa mengungkapkan perasaan kalian seperti contoh surat diatas.

Daehwi pernah cerita kalau berkat adanya secret letter ini, nggak sedikit pasangan yang berakhir bersama atau saling berkenalan lebih jauh. Biasanya yang dikirimkan surat lebih dulu akan membalasnya di hari berikutnya, itu pun jika memang penasaran dengan siapa sosok dibalik surat tersebut.

Di hari pertama, Jihyun selalu dibuat terkejut dengan surat yang mereka bacakan karena kebanyakan berisi tentang pengakuan cinta dan dosa. Jihyun harus menahan diri agar tidak tertawa saat mereka masih on air dan setelah off air barulah ia akan tertawa bersama Daehwi sampai meneteskan air mata.

Daehwi yang masih berusaha menahan tawanya lantas berdehem, "Ekhem, oke, untuk Kak Rowoon, semoga lebih semangat lagi ya setelah dengar secret letter dari salah satu penggemar rahasianya. Ini juga berlaku untuk semua kakak-kakak tingkat kita yang sedang melakukan KKN disana, SEMANGAT KALIAN!"

"Semangat KKN-nya! Sebagai penutup siaran hari ini, ada request lagu terakhir yang masuk nih! Katanya minta diputerin lagunya Blink??? Judulnya Love You Kamu...." Jihyun seketika speechless, sedangkan Daehwi udah nggak tahan lagi, ia pun tertawa geli usai melepas headphone-nya.

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang