"NGGAK. NGGAK BOLEH."
"APAAN SIH??? EMANG TETEH BUTUH IZIN ABANG???"
"BUTUH. TETEH HARUS IZIN KITA SEMUA."
"LO KENAPA SIH, JEN?!" sungut Jihyun kesal sambil melempar bantalnya kencang sampai mengenai wajah Jeno.
Jeno pun menatap Jihyun tidak percaya, sebisa mungkin ia mencoba menahan rasa kesalnya agar tidak sampai melewati batas.
Jeno benar-benar tidak suka jika Jihyun udah mulai lo-gue dengannya. Rasanya aneh dan menjengkelkan menurut Jeno.
Jeno mendengus kesal, "Teteh ngajak ribut?"
"Lo duluan yang mulai!" seru Jihyun sambil menatap Jeno sengit.
"Gue? Salah gue dimana? Gue cuma khawatir sama lo! Apa susahnya sih nurut sekali aja sama gue?!" seru Jeno nggak kalah sengit.
"TAPI LO BERLEBIHAN! KITA CUMA MAU LIBURAN! NEGATIF BANGET OTAK LO!" seru Jihyun sambil mendorong bahu Jeno dengan telunjuknya.
"Jangan kurang ajar. Gue abang lo." ucap Jeno sambil menatap Jihyun dingin.
Suara teriakan dari kamar Jihyun lantas membikin Jaemin yang memang baru aja ingin keluar kamarnya. Jujur, dari Jaemin mandi sampai sekarang udah ganteng dan rapi, suara dari kamar Jihyun benar-benar bikin dia penasaran.
Jaemin berdiri di depan pintu kamar Jihyun yang terbuka waktu Jihyun dan Jeno sedang adu mulut. Ia tidak percaya dengan pemandangan dihadapannya ini, rasanya udah lama semenjak terakhir kali melihat kakak kembarnya ini bertengkar hebat.
Kalau biasanya hanya debat atau adu mulut biasa, yang kali ini udah parah banget menurut Jaemin. Si teteh nggak mungkin mendorong Jeno dengan telunjuknya kalau nggak kesal setengah mati dengan kembarannya itu.
Suasana pun semakin panas saat Jeno malah mengunci tangan Jihyun yang sedaritadi mendorongnya.
"Mampus, jangan sampe ada tanding taekwondo dadakan di sini." ucap Jaemin dalam hati.
Jaemin yang bingung harus apa karena jujur aja ia takut kena bogem, akhirnya memutuskan untuk berlari dan memanggil Yoona. Tapi entah kebetulan atau tidak, ia malah bertemu dengan Jaehyun yang sedang menaiki tangga. Langsung aja buru-buru Jaemin menarik tangan si sulung untuk melerai perang saudara di lantai atas.
"Buruan, bang!!" ucap Jaemin sambil menyeret Jaehyun.
Dan betapa terkejutnya Jaehyun begitu melihat adik kembarnya sedang saling jambak di kasur sambil menendang satu sama lain.
"JIHYUN! JENO!" seru Jaehyun sambil berjalan mendekati kedua adiknya.
"LEPAS!"
Tapi keduanya masih aja saling jambak.
"DENGER NGGAK ABANG BILANG APA?!"
Mendengar suara lantang Jaehyun, membikin kedua anak kembar ini melepaskan tangan mereka perlahan.
Jujur, muka Jaehyun serem banget.
"Kalian tuh apa-apaan sih?! Kenapa jadi kayak anak berandalan gini?! Mau jadi jagoan?!" omel Jaehyun sambil menarik Jeno menjauh dari Jihyun, sedangkan Jaemin langsung menahan tangan Jihyun.
"JENO DULUAN!" seru Jihyun.
"HEEHHH!!!" seru Jaemin kaget begitu mendengar Jihyun memanggil Jeno tanpa embel-embel abang.
"JIHYUN TUH SUSAH BANGET DIBILANGIN!" seru Jeno.
Jaehyun seketika dibuat sama terkejutnya dengan Jaemin saat mendengar teriakan Jeno barusan. Ini seperti bukan Jeno. Adiknya yang satu ini terkenal paling sabar diantara anak Yunho lainnya. Jaehyun jadi penasaran sebenarnya apa yang terjadi diantara anak kembar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19