Tok tok tok!
"Adekkkk!"
"Apaa??"
"Bukain pintunya!!"
"Lagi main PS!!!"
"Buka atau abang dobrak?!" seru Jeno sambil terus mengetuk pintu kamar Jaemin dengan tidak santainya.
Cklek!
Pintu kamar pun terbuka bertepatan dengan kemunculan wajah kesal Jaemin yang merasa terganggu oleh kedatangan Jeno.
"Main PS mulu, disuruh temenin Bunda ke supermarket nggak jalan-jalan dari tadi!" sungut Jeno galak.
"Mager, bang. Abang aja deh yang temenin Bunda," ucap Jaemin dengan wajah super malasnya.
"Oh gitu? Oke! Abang aduin ke Ayah biar PS-nya dijual," ucap Jeno sambil berkacak pinggang.
Jaemin lantas berdecak kesal kemudain berbalik badan mengambil hoodie dan maskernya, "Ngeselin banget sih,"
Sedangkan Jeno hanya bisa geleng-geleng kepala melihat betapa tidak ikhlasnya si adek beranjak dari kamarnya.
"Nggak mandi berapa hari?"
"Enak aja, udah mandi ini!!"
"Kusut banget mukanya. Nggak ikhlas nih nemenin Bundanya?" tanya Jeno sambil berjalan berdampingan dengan adiknya.
"Ikhlaaasss, bang." ucap Jaemin sambil berlari menuruni anak tangga.
"Nah... ini dia Lia orang yang nggak keluar-keluar kamar,"
Wajah Jaemin seketika langsung berubah datar saat melihat siapa yang sedang Yoona ajak bicara di ruang tamu.
"Udah abang suruh turun ya anaknya, Nda." kata Jeno sambil menepuk pundak Jaemin yang kini menatap dirinya sinis.
"Adek, sini! Ada temennya loh ini?" seru Yoona sambil menyuruh Jaemin mendekat.
Jeno lantas mendorong tubuh sang adik hingga terduduk di bangku sofa bersebelahan dengan Lia.
"Ngapain?" tanya Jaemin pelan.
"Main aja, nggak boleh?" ucap Lia.
"Boleh dong! Kamu kan udah lama nggak main ke sini. Lagi sibuk ya, Lia?" tanya Yoona.
"Sibuk pacaran, Nda." celetuk Jaemin waktu Lia udah siap membuka mulutnya tetapi ia malah kalah cepat dengan lelaki di sebelahnya ini.
"Eh, nggak kok, tante! Lagi nggak sibuk-sibuk banget, maaf ya baru bisa main ke sini." ucap Lia sambil tersenyum pada Yoona, kemudian beralih menatap Jaemin galak.
Jaemin yang ditatap seperti itu lantas balik menatap Lia seolah berkata 'Apa lo?!'
"Iya, sayang, nggak apa-apa." kata Yoona, "Oh iya, dek. Bunda kayaknya nggak jadi pergi ke supermarket, tadi Bang Jae telpon katanya minta temenin ke tempat catering."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19