Tiktok dan Jeno

8.1K 993 375
                                    

Jaemin tau kalau karma itu ada, tapi ia nggak menyangka kalau datangnya akan secepat ini.

Perasaan baru aja kemarin Jaemin meledek Felix, Chaewon, dan teman kelasan lainnya yang asik bermain tiktok. Eh sekarang dirinyalah yang termakan omongan sendiri.

Jaemin jadi kecanduan main tiktok!!!

Awalnya ia hanya melihat-lihat orang lain, tapi lama-lama ia penasaran sendiri dan mulai mencobanya. Pertama kali upload video itu juga nggak bagus-bagus banget. Tapi kenapa banyak yang lihat?!

Jaemin pun mulai mendapat request mencoba berbagai macam lagu tiktok lainnya. Bahkan Yunho, Jaehyun, sampai Yoona ia ajak bermain tiktok. Padahal Jaemin mau mengajak Jeno tapi ia tau kalau Jeno paling nggak suka lihat orang bermain tiktok, maka dari itu yang ia sering ajak ya Jaehyun.

Jaehyun juga cuma bisa pasrah dan menuruti kemauan adiknya itu. Jaehyun tau kalau Jaemin lagi pusing karena kebanyakan belajar, jadi untuk refresh otak ia pun mulai bermain dengan tiktok.

Jaemin selalu mencoba untuk mengajak Jihyun setiap hari, padahal ia tau si teteh lagi sedih-sedihnya habis putus. Jeno juga udah bilang sama Jihyun jangan mau kalau diajak Jaemin bikin video, tapi Jihyun pikir kalau nggak ada salahnya coba bikin video tiktok berjoget ria bareng Jaemin meskipun hati masih retak.

"Oke udah apal kan ya? Ayo kita mulai!" ucap Jaemin sambil meletakkan ponselnya agar bisa merekam mereka berdua.

"Bentar bentar! Aduh teteh lupa!"

"Ah teteh mah dodol! Begini nih..." kata Jaemin sambil menunjukkan gerakan mamah muda yang akan ia lakukan bersama Jihyun.

"Oh, oke-oke..." ucap Jihyun.

Sumpah demi hidungnya Squidward! Jihyun rasanya mau menertawakan dirinya sendiri karena bisa-bisanya ia menurut pada Jaemin.

Terhitung udah dua minggu lebih semenjak hari menyedihkan itu terjadi, nggak ada satu pun orang rumah yang berani mengganggu Jihyun di kamarnya.

Memang Renjun dan teman-temannya sempat datang untuk menghibur, tapi tetap aja sesudahnya Jihyun masih berlanjut mengurung diri di kamarnya.

Mau tau nggak sekarang rambut Jihyun warnanya apa?

Coklat agak terang mirip-mirip kayak poop kuning gitu. Aduh susah jelasinnya.

Yunho bahkan sampai nggak tau harus marah kayak gimana lagi, tapi mengingat si teteh lagi galau setengah gila, Yunho jadi pasrah aja. Yoona pun juga ikutan pasrah, karena ia mencoba untuk membuat Jihyun setidaknya merasa kalau dirinya masih punya orang yang selalu mendukung. Meskipun mulut Yoona gatel banget mau mengomel.

Balik lagi ke Jihyun dan Jaemin yang sedang asik bermain tiktok sampai harus ulang berkali-kali karena Jihyun yang terus tertawa setiap mendengar lagunya.

Dan disaat mereka udah menyelesaikan gerakan sampai akhir dengan sempurna, tiba-tiba Jeno datang lalu memeluk Jihyun serta mengangkatnya dan mendorong Jaemin karena berani-beraninya menularkan virus tiktok pada kembarannya itu.

Tawa Jihyun pun seketika meledak karena Jaemin jatuh ke sofa gara-gara Jeno mendorongnya terlalu napsu.

Jaemin lantas mengambil ponselnya dan menyimpan hasil video tiktok barusan, setelah itu ia berjalan kearah Jeno yang masih memeluk Jihyun di sofa lain.

"Abang ih udah bagus-bagus juga! Merusak aja sih! Kalau mau ikutan tuh bilang! Gengsi kok gede banget!" omel Jaemin sambil menendang pantat Jeno dari ujung sofa. Jeno yang berada diujung sofa lainnya pun nggak mau kalah dengan si adek.

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang