Kasian Abang Jaehyun

9.3K 959 32
                                    

"Pusing anjir!"

"Teteh!" tegur Jaehyun.

Jeno berdecak, "Teh, ini caranya sama kayak yang tadiiii," 

Jihyun menggeleng, "Sebentar bang, teteh enek."

Sekarang Jaehyun lagi duduk disofa sambil memperhatikan kedua adiknya yang sedang belajar bersama di ruang keluarga sambil sesekali bercanda dan berteriak frustasi.

"Awas aja nanti kalau pas ujian nggak bisa. Jangan nangis sambil manggil-manggil nama abang ya!"

Jihyun yang lagi rebahan langsung duduk lagi, "Bang, teteh nggak selebay itu ya!"

"Bawel, ayo buruan kerjain lagi!"

Jaehyun terkekeh melihat perdebatan yang ada didepannya ini. Hal kayak gini tuh jarang banget Jaehyun lihat kalau nggak lagi musim ujian kayak sekarang ini.

Berhubung Jaehyun hari ini libur dan nggak tau mau kemana, akhirnya dia memutuskan untuk diam di rumah sambil memperhatikan adik-adiknya. Tadi sih Jaehyun sempat lihat Jaemin lagi ngerjain tugas dikamarnya.

Yoona sama Yunho lagi kondangan terus pulangnya mau sekalian kencan ala-ala gitu, maklum aja sekarang kan malam minggu.

Ting Tong!

"Siapa tuh?"

"Biar bang Jae aja yang turun, kalian belajar lagi aja."

Jaehyun pun langsung turun ke lantai dasar untuk membuka pintu. Begitu dibuka Jaehyun malah terkejut.

"Kok nggak ngabarin kalau mau kesini???"

"Ini nggak disengaja, aku abis dari pet shop terus bingung mau kemana, tapi belum mau pulang. Ya udah deh main kesini hehehe nggak apa-apa kan?" jelas Chaeyeon.

"Ya nggak apa-apa lah, sini masuk." kata Jaehyun mempersilahkan Chaeyeon untuk masuk.

"Pada kemana nih? Kok tumben sore gini sepi?"

"Pada diatas, lagi belajar. Kamu mau minum apa?"

"Nanti aku ambil sendiri aja, ayo ke atas." kata Chaeyeon sambil berjalan mendahului Jaehyun.

"Halloo??"

"Kak Chaey!!"

Chaeyeon tersenyum sambil duduk mendekati Jihyun dan Jeno, "Lagi pada belajar ya?"

"Iya kak, sebentar lagi kan ujian." kata Jihyun.

"Elsa kok nggak dibawa sih kak?" kata Jeno.

"Elsa lagi di pet shop."

Jeno mengangguk paham.

"Oh iya, nih kakak bawa lasagna. Dimakan yaa,"

Jihyun langsung menerimanya dengan senang hati, ini kalau ada Jaemin sudah dipastikan mereka bakalan  berebutan.

"Makasih kak!"

"Sama-sama ya. Oh iya, satu lagi mana nih?"

"Dikamar, lagi ngerjain tugas." kata Jaehyun.

Nggak lama muncul deh tuh yang lagi diomongin.

"EEHHHH ADA KAK CHAEYEONNNN!!!"

Chaeyeon tertawa, "Nggak usah teriak kaliiii,"

Jaemin malah cengengesan, "Bang jae, adek pinjem printer ya."

"Iya,"

"Jangan pulang dulu kak, Jaemin akan kembali."

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang