Pagi ini kediaman keluarga Jung diramaikan dengan teriakan-teriakan yang saling bersahutan dari ujung ke ujung. Semua sibuk dengan diri masing-masing. Yoona pun nggak bisa diam barang sedetik aja karena setelah itu pasti ada aja yang memanggil dirinya.
"Ndaaaa... kaos kaki adek yang warna abu-abu kemana ya???" teriak Jaemin dari ujung anak tangga, bermaksud agar Yoona lebih bisa mendengar suaranya.
"Di lemari sayang, ada di paling bawah!" sahut Yoona.
"Okeeeee!"
Jihyun yang sedari tadi udah selesai dengan segalanya hanya bisa mendengarkan dan menunggu semua anggota keluarganya selesai dengan urusan masing-masing.
"Teh, udah rapi semua?" tanya Jaehyun yang baru aja turun dari kamar.
Jihyun mengangguk, "Udah. Ayo, Bang Jae!"
"Sabar dulu, tunggu yang lainnya ya?" ucap Jaehyun sambil mengelus rambut Jihyun pelan.
Nggak lama Jeno pun turun dan ikut bergabung bersama kedua saudaranya itu.
"Are you ready?" tanya Jeno pada kembarannya.
Jihyun mengangguk antusias, "More than ready!"
Jeno terkekeh, "But i'm not hehehe..."
Jihyun mendesah pelan, "Ah males, teteh lagi nggak mau sedih-sedih!"
Jeno hanya bisa terkekeh kemudian merangkul Jihyun ke dalam dekapannya. Jaehyun sadar betul bahwa kedua adik kembarnya ini pasti sedang menahan diri untuk tidak bersedih hari ini. Jaehyun tau ini nggak mudah, mengingat untuk pertama kalinya kedua adik kembarnya ini terpisah untuk waktu yang cukup lama.
Walaupun sibuk dengan dunia perkuliahan, Jaehyun tetap memperhatikan kelakuan adik-adiknya melalui banyak cara. Bisa dengan sosial media mereka, atau bahkan bertanya dengan Yoona tentang kejadian-kejadian yang ia lewatkan. Jaehyun memang sesayang itu dengan adik-adiknya.
"Jaemin lama banget ya dandannya?" ucap Yoona yang muncul dengan dua tas penuh dengan makanan.
"Sini, Nda." Jaehyun mengambil alih kedua tas dari tangan Yoona kemudian berjalan menuju bagasi mobilnya.
"Ayo, udah semua kan?" ucap Yunho, "Si adek dimana?"
"I'M HEREEEE!!" seru Jaemin sambil berlari kecil.
"Ck, lama banget dandannya kayak cewe!" seru Jihyun.
"Biar ganteng teh, masa mau ketemu nenek dandanannya jelek sih?" ucap Jaemin sambil menaik-turunkan alisnya.
"Cih, sok ganteng dasar!" ucap Jihyun kemudian berlalu menyusul Jaehyun ke mobil.
"Ya emang ganteng mau gimana lagi... Nda! Adek ganteng kan ya???" seru Jaemin pada Yoona.
Yoona mengangguk, "Iya, ganteng!"
"Tuh! Teteh kayaknya harus periksa mata deh, Nda. Adek curiga sama matanya..."
"Iya nanti diperiksa ya ganteng, anakku, sayangku, cintaku... sekarang ayo kita berangkat, oke? Yuk, ke mobil yuk!"
Capek juga Yoona kalau Jaemin udah mulai rewel kayak gini.
***
Sesampainya di kediaman keluarga Im alias rumah Yoona, mereka sekeluarga pun disambut hangat oleh nenek tercinta dan pekerja yang ada di rumah ini.
"NENEKKKKK!!!!"
"JAEMIN!!!!"
Jaemin langsung berlari memeluk sang nenek yang menyambutnya di depan pintu rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19