Maaf kalau ada typo!💚
***
Nggak terasa waktu berlalu begitu cepat, liburan dua bulan rasanya seperti liburan dua minggu. Padahal kalau dilihat-lihat banyak juga kejadian yang terjadi selama liburan ini.
Jihyun udah kembali ke Bandung, Jeno juga udah kembali sibuk dengan dunianya, begitu pula Jaehyun yang sibuk dengan cafe yang baru ia buka dan tentunya dengan kuliahnya yang memasuki semester tua, dan Jaemin yang sekarang resmi menjadi anak kuliahan.
Mari kita beri selamat kepada anak bungsu Bapak Yunho karena berhasil menjadi mahasiswa ditempat yang ia inginkan.
Yoona dan Yunho senang bukan main karena si bungsu nggak perlu kuliah di luar kota seperti si teteh, karena sekarang Jaemin satu kampus dengan Jeno dan Jaehyun.
Oh iya, Minju juga nggak jadi kuliah di luar kota. Jaemin senang sekali mengetahui kekasihnya itu satu kampus dengannya. Meskipun fakultas mereka berjauhan, tapi itu semua nggak menghalangi rasa bahagianya.
"Tunggu ya, aku otw ke kostan kamu."
"Ih mau ngapain?? Jauh tau!!"
Jaemin malah terkekeh, "Deket ah, kalau nggak macet."
Minju yang mendengar pun lantas berdecak, "Kamu mau ngapain, Jaem?"
"Aku kangen, Ju." ucap Jaemin sambil menaiki motornya.
Andai aja Jaemin tau kalau kekasihnya itu udah panas dingin di kostan.
"T-tapi nggak apa-apa?" tanya Minju.
"Nggak apa-apa kok, aku nggak capek." kata Jaemin.
Jaemin tau kalau kekasihnya itu khawatir mengingat jarak dari fakultasnya ke kostan Minju bisa dibilang lumayan jauh, ya kira-kira empat puluh lima menitan itu pun kalau nggak macet.
"Y-ya udah..."
"Mau makan dikostan atau cari bareng di luar?" tanya Jaemin.
"Makan di kostan aja boleh nggak? Aku udah mulai banyak tugas..." cicit Minju.
Jaemin pun tersenyum kecil mendengarnya, "Boleh, aku ke sana ya? Mau dibawain apa?"
"Hng... boleh titip kopi? Aku tiba-tiba mau minum kopi,"
"Makanan Minju, bukan minuman." ucap Jaemin.
"Hng... apa ya? Terserah deh. Yang penting kopinya hehe..."
"Hadeuh... keluar deh jurusnya!" ledek Jaemin karena ini kebiasaan Minju kalau udah nggak tau lagi harus makan apa.
Minju malah terkekeh di seberang sana, "Atau kamu mau masak aja di kostan aku? Ada dapur kok! Mau nggak?"
"Seriusan nih? Boleh emang?"
"Boleh banget kok!!"
"Hmm... oke deh, aku jalan dulu." pamit Jaemin.
"Hati-hati!"
"Sayangnya ketinggalan nih?" goda Jaemin.
"Hng... hati-hati, sayang." cicit Minju.
Senyum Jaemin seketika mengembang, "Siap! Jalan dulu ya! Assalamualaikum?"
"I-iyaaa waalaikumsalam..."
Minju sesak napas di kostan.
***
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19