Campur Aduk Day

8.4K 1K 354
                                    

Selain takut dengan Tuhan, kalau ada sesesorang yang Jaemin takuti di dunia ini, ya jawabannya udah pasti Yunho dan Yoona. Tapi jangan salah, Jaemin juga takut kok sama nenek dan kakek. Takut nggak dikasih uang jajan lebih tepatnya.

Tapi kalau ditanya apakah ada lagi selain orang diatas, ya jawabannya ada. Mau tau siapa?

Yap, Jaemin takut sama Jaehyun.

Bisa dibilang ini bukan takut yang sampai awkward dan nggak berani ngomong gitu, tapi Jaemin lebih ke segan aja sih. Soalnya Jaemin udah anggap Jaehyun kayak pengganti orang tua kalau Yunho dan Yoona sedang sibuk-sibuknya.

Pernah suatu hari ketika Yunho sedang diluar kota dan Yoona sedang sakit, Jaehyun pun harus pergi ke sekolah adik-adiknya untuk mengambil rapot mereka. Nggak cuma itu, Jaehyun juga beberapa kali pernah datang untuk ikut rapat wali murid menggantikan kedua orang tuanya. Itulah yang membuat Jaemin memiliki pandangan tersendiri terhadap Jaehyun.

Sampai suatu malam Jaemin sedang asik main tiktok dan tiba-tiba Jaehyun menghampiri dirinya. Jaehyun bertanya Jaemin sedang apa dan Jaemin bilang ia sedang bikin video tiktok. Jaehyun tau tiktok, tapi ia nggak menyangka kalau Jaemin bakalan ikut-ikutan.

Jaemin awalnya iseng mengajak Jaehyun untuk bermain tiktok, ia kira si abang nggak mau, tapi ternyata Jaehyun malah mengiyakan ajakannya. Dan sejak saat itulah Jaemin tau bahwa abangnya bisa segila dan senarsis itu. 

Bahkan siang ini pun Jaehyun dan Jaemin sedang bermain tiktok di ruang keluarga. Coba tebak, siapa yang mengajak duluan?

Yap, Jaehyun bin Yunho.

"Bang, mau coba apa lagi nih?" tanya Jaemin sambil melihat hasil video papa muda mereka.

"Yang keren coba, dek. Dari kemarin udah yang lucu-lucu." kata Jaehyun sambil ikut melihat hasil video mereka.

"Oke oke, ini aja ya?" kata Jaemin sambil memperhatikan contoh video yang akan mereka ambil.

Jaehyun pun setuju dan setelah itu mulai membuat video bersama. Jaemin nggak menyangkal si abang secepat itu dalam menghapal. Ini sekali take aja hasilnya udah bagus. Gimana diulang berkali-kali?

"Mantap bang! Adek upload ya!" ucap Jaemin semangat.

Para pengikut akun Jaemin pun mulai salah fokus dan menyuruh Jaehyun untuk membuat akun tiktok sendiri. Tapi Jaehyun bilang dia nggak mau, cukup pakai akun Jaemin aja.

"Bang, masa abang disuruh bikin tiktok sama orang-orang?"

Jaehyun lantas terkekeh pelan, "Nggak ah, pake akun adek aja."

"Kenapa emangnya?"

"Nanti Chaeyeon ngamuk!" ucap Jaehyun bercanda sambil terkekeh geli.

Jangan kalian kira Chaeyeon nggak tau kelakuan kekasihnya ini ya!

Chaeyeon bahkan sampai nggak bisa berkata-kata begitu video pertama Jaemin dan Jaehyun di upload. Chaeyeon nggak menyangka kalau sifat narsis Jaehyun benar-benar senarsis itu. Chaeyeon sih nggak masalah selama itu bukan kegiatan negatif. Selagi Jaehyun suka dan senang ya nggak apa-apa.

"Adek masih sama Minju?" tanya Jaehyun tiba-tiba.

Jaemin lantas mengangguk, "Masih,"

"Oh... bagus kalau gitu."

"Bang," panggil Jaemin.

"Hm?"

"Cafe kapan dibuka?"

"Minggu ini, doain ya." kata Jaehyun.

Jaemin lantas mengangguk antusias, "Pasti! Nggak sabar mau cobain kopinya!"

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang