Abang Sayang

17.4K 1.7K 90
                                    

"Abang cariin ternyata pada disini, ayo mandi!"

Jaehyun berjalan menghampiri Jeno dan Jihyun yang setelah dicari-cari ternyata ada diruang tamu sambil nonton tv berduaan.

Karena tadi pagi suhu badan Jihyun belum normal, Yunho nggak ngeizinin untuk pergi ke sekolah. Sedangkan Jeno yang sebenarnya kuat-kuat aja kalau pergi ke sekolah memutuskan untuk ikutan izin sakit. Pas Yunho tanya kenapa jawabnya enak banget, "Cuti dulu yah, abang temenin teteh." 

Kebetulan hari ini Yunho sama Yoona sudah ada janji mau bantu Jessica (adik Yunho) pindahan rumah. Karena sudah keburu janji dari jauh-jauh hari, Yunho dan Yoona memutuskan untuk pergi sedangkan Jihyun dijaga oleh Jeno yang katanya cuti sekolah dulu.

Jaehyun hari ini ada kelas sampai siang, jadi dia baru bisa jaga Jihyun sepulang dari kampus. Nah kalau Jaemin tadinya juga mau cuti sekolah, sangat mencari kesempatan dalam kesempitan anak yang satu ini. Tapi sama Yunho langsung diancam uang jajannya akan dipotong, jadilah Jaemin langsung ngebut ke sekolah.

"Abang suruh mandi loh??" Jaehyun yang tidak diubris kehadirannya memilih untuk duduk disofa lain sambil memperhatikan adik kembarnya yang lagi selimutan pakai selimut super besar milik Jihyun.

Jaehyun tersenyum dalam hati. Tidak terasa adik kembarnya yang dulu sering berebut mainan sudah sebesar ini. Kalau lagi akur kaya gini Jaehyun tuh baru sadar kalau mereka berdua itu kembar, jadi gemas sendiri.

"Dingin, bang." kata Jeno dan Jihyun serempak.

See? Jaehyun makin gemas!!

"Aduh kembar jangan banyak alasan ya, kan bisa pake air anget." kata Jaemin yang tiba-tiba muncul sepulang sekolah kemudian duduk disamping Jihyun.

Jadi posisinya begini Jeno-Jihyun-Jaemin.

"Adek kok baru pulang? Jam berapa ini?" tanya Jaehyun sambil menatap Jaemin.

"Tadi abis ekskul, bang. Sumpah, selesai ekskul adek langsung pulang kok!" kata Jaemin dengan penuh keyakinan.

Jaehyun percaya aja sih, soalnya Jaemin pulang pakai baju futsal terus rambutnya lepek gitu.

"Ayo pada mandi!"

"Magerrr," ucap Jeno dan Jihyun.


"Bang jen, teteh." tegur Jaehyun.

"Iyaa iyaa!!"


Akhirnya Jeno sama Jihyun bangkit dari duduknya. Masih dengan selimut yang meliliti tubuh, mereka berdua jalan menuju kamar masing-masing.

"Buseh gemes amat!!"

Yang itu sudah pasti bukan Jaehyun.


☆☆☆


Anak Singa

Aku nggak liat kamu hari ini
Jeno juga nggak masuk
Masih sakit?


Mark memasukkan handphone ke saku celana kemudian berjalan menuju parkiran sambil lari-lari kecil.

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang