Semenjak Jaemin naik level jadi kelas dua belas, hidupnya bisa dibilang jadi mirip-mirip sama si teteh alias Jihyun alias belajar teros sampai teler.
Yoona seneng sih seneng, cuma kadang kasian juga kalau liat anaknya itu begadang sampai pagi. Yoona takut Jaemin malah jatuh sakit, kan yang repot nanti satu rumah. Dan itu juga yang membuat beruntusan mulai muncul didahi seorang Jung Jaemin.
Yoona selalu mengingatkan Jaemin untuk rajin merawat wajahnya dan jangan stress karena nantinya akan muncul lebih banyak. Setiap malam Jaemin dipaksa Yoona untuk maskeran bareng. Kadang Jeno sama Jaehyun ikutan juga. Tapi lebih sering Jaehyun sih, nggak tau deh si abang lagi ganjen banget akhir-akhir ini.
"Bang, ini udah boleh dilepas belum sih?? Adek mau pipis tapi takut maskernya copot!" kata Jaemin sambil melirik Jaehyun disebelahnya.
Jadi sekarang posisi mereka sedang duduk menyender pada sofa sambil bermain games diponsel dan menunggu sheetmask yang mereka pakai agak kering.
"Tahan dulu dek, lima menit lagi." kata Jaehyun sambil melirik jam di dinding.
"Aduh..." Jaemin nggak kuat.
"Widih... makin rajin aja nih maskerannya!" ucap Jeno yang baru aja datang.
"Abang dari mana?!" seru Jaemin.
"Pacaran dooong..." ledek Jeno.
"Cih, bukan malam minggu padahal!" ucap Jaemin.
Jeno pun mendekati Jaemin kemudian iseng mengelitiki si adek, "Iri aja!"
"ABANG AH MAINANNYA JANGAN KELITIKAN!" teriak Jaemin sambil berusaha menendang Jeno, tapi apa daya Jeno malah kabur ke kamar.
"BUNDA BANG JENO BARU PULANG TUH!!!" adu Jaemin.
"NGADU TEROOOSSS!!" sahut Jeno dari lantai dua.
"Udah lima menit, sana pipis!" kata Jaehyun sambil menyolek paha Jaemin.
Jaemin pun langsung berdiri dan menyudahkan acara maskerannya kemudian berlari menuju kamar mandi.
Udah nggak tahan broooo~
"Loh, si adek mana?" tanya Yoona begitu datang ke ruang tamu.
"Pipis. Nda, ini udahan kan? Abang ngantuk ih tumben banget." kata Jaehyun sambil melepaskan sheetmask-nya.
"Tidur sana, jangan begadang terus! Bunda perhatiin anak-anak Bunda lagi pada hobi banget begadang ih, si teteh juga sama aja kata Nenek." curhat Yoona.
"NDA ADEK KE KAMAR YA??" seru Jaemin sambil berlari menuju kamarnya usai berpamitan dengan Yoona.
"TIDUR, DEK! JANGAN BEGADANG!"
"NGGAK JANJI!"
Yoona lantas berdecak begitu mendengar sahutan Jaemin.
"Abang juga ke kamar ya, Nda. Good night, Nda." kata Jaehyun sambil mencium pipi sang Bunda.
Usai berpamitan dengan anak-anaknya, Yoona lantas berjalan menuju kamarnya dan Yunho. Terlihat Yunho yang sedang duduk di kasur sambil mengerjakan sesuatu pada laptop-nya.
"Ayah masih banyak kerjaan?" tanya Yoona sambil memperhatikan gerak-gerik suaminya itu.
"Hmm... kenapa, Na? Ada yang mau diomongin?" tanya Yunho sambil melirik Yoona sesekali.
Yoona menggeleng, "Nggak... cuma mau cerita aja, kamu lanjut kerjain aja tapi sambil dengerin aku ya?"
Yunho pun mengangguk, "Iya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19