Untold Story

6.4K 871 119
                                    

"Lo balik sama siapa? Mau gue anterin aja?"

Jihyun menggeleng, "Lo balik duluan aja, gue dijemput kok sama Mang Ujang."

Karena Jihyun masih punya hati dan dia nggak tega lihat Renjun yang udah kusut banget macam baju belum disetrika, jadi Jihyun terpaksa bilang begitu walau kenyataannya Jihyun belum minta dijemput oleh Mang Ujang.

Berhubung Renjun juga lelah banget dan Jihyun juga maksa agar Renjun pulang lebih dulu, akhirnya Renjun pun berpamitan dan pergi menjauh dari gerbang kampus.

"Mang Ujang masih di rumah nggak ya?" tanya Jihyun pada diri sendiri.

Mang Ujang

Jihyun :
Mang Ujanggggg

Mang Ujang :
Iya neng??

Jihyun :
Mang Ujang dimana?

Mang Ujang :
Baru sampai rumah neng
Ada apa?

Jihyun :
Ohhh oke mang
Nggak jadi

Mang Ujang :
Neng mau dijemput?

Jihyun :
Nggak mang, teteh bareng temen aja

Mang Ujang :
Kalau mau dijemput Mang Ujang siap meluncur

Jihyun :
Nggak manggg
Makasih ya

Mang Ujang :
Siap, hati-hati neng.

Jihyun :
Iyaa mang

Benar dugaan Jihyun, Mang Ujang pasti udah di rumahnya kalau sore-sore begini. Nenek Im pernah bilang kalau jam kerja Mang Ujang hanya dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore. Setelah itu Mang Ujang akan pulang ke rumahnya yang nggak jauh dari perumahan rumah Nenek Im.

Karena Jihyun nggak bawa motor dan tasnya lumayan berat ditambah tubuh Jihyun yang lemas akibat acara kemarin, maka satu-satunya jalan adalah memesan ojek online sekarang juga.

Tin!

"Jihyun!"

Jihyun yang sibuk dengan ponselnya pun lantas mendongak dan mendapati Ojun yang berhenti didepannya.

"Nunggu jemputan?" tanya Ojun begitu turun dari motornya dan menghampiri Jihyun.

"Lagi mau pesen ojek," kata Jihyun sambil balas menatap Ojun.

Ini orang kok masih seger aja sih mukanya??? Nggak ada capeknya apa gimana???

"Oh baru mau kan? Bareng gue aja kalau gitu!" tawar Ojun.

Jihyun langsung menggeleng, "Eh nggak usah nanti ngerepotin!! Gue pesen ojek aja."

"Nggak apa-apa kok, nggak ngerepotin. Lumayan loh irit ongkos!" ucap Ojun sambil terkekeh.

Jihyun meringis, "Nggak usah, Jun. Lo balik duluan aja. Nggak capek emangnya?"

Ojun menggeleng, "Menurut lo, dari muka gue kelihatannya capek nggak?"

Nggak sih... adem malahan...

"Biasa aja??"

"Oh jadi muka gue biasa aja ya Jihyun??" ucap Ojun dengan nada bercanda tapi Jihyun malah panik.

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang