Memang benar ya kata orang kalau bahagia itu sederhana. Sesederhana nggak ada guru saat jam pelajaran terakhir.
Kelas yang tadinya kondusif seketika berubah beringas. Ada yang lagi mojok main kartu. Ada yang lagi dandan. Ada yang lagi ngerumpi. Ada yang lagi tiduran diatas meja, bahkan ada yang di lantai. Ada yang lagi bengong aja sambil meratapi nasib. Ada yang lagi push rank sambil mengabsen nama-nama hewan. Ada yang lagi makan. Ada yang lagi sibuk joget-joget. Dan masih banyak lagi kelakuan aneh anak-anak kelas XI IPA 2.
Lihat aja tuh, Jaemin bahkan sudah genjreng-genjreng didepan kelas bersama dengan partner tercinta Chenle, Felix, dan Sanha. Lebih tepatnya sih Jaemin yang main gitar, Felix yang joget, Chenle yang nyawer sambil kipas-kipas pake uang yang berwarna merah.
Sanha? Sanha mah merhatiin aja, tau-tau kelakuan teman-temannya ada di story instagram miliknya. Memang rada kurang ajar anaknya.
"Kala kupandang kerlip bintang nun jauh disana..."
"HOBAH!!" teriak Felix sambil asik goyang.
"Saat kudenger melodi cinta yang menggema..."
"HAJARRR JAEM!! HAHAHAHA," kali ini yang teriak Chenle.
Bisa dibayangkan Chenle dengan suara merdunya teriak sambil ngakak?
Iya, nyaring banget kaya petasan kupu-kupu.
"Terasa kembali gelora jiwa mudaku..."
"Karna tersentuh alunan lagu semerdu kopi dangdut..."
"LAGU INI KU PERSEMBAHKAN UNTUK NENG YANG DIPOJOK SANA!" seru Jaemin sambil menunjuk orang yang dimaksud. Yang ditunjuk cuma memutar bola matanya malas.
"CIEEEE!!!" teriak Felix sama Chenle barengan.
Sekelas ikutan heboh.
"Berisik deh!!" teriak satu cewek yang lagi sibuk memotong kukunya.
"Kalau mau dinyanyiin tuh ngomong Chaewon! Jangan kode gitu, Felix bukan anak pramuka!" sahut Chenle yang kemudian langsung dijitak sama Felix.
Ini Chenle ngomong biasa aja loh, tapi kenapa rasanya kaya diteriakin dikuping???
"Berisik!! Belom pernah kecolok gunting kuku ya mata lo?!" sungut Chaewon yang sudah bersiap melemparkan gunting kuku miliknya.
Untung ada Minju disebelahnya yang menahan, kalau nggak bisa beneran dilempar ini mah.
"E-ehh jangan dong! Mending lanjutin nih gunting kukunya, tuh masih belum rapi!" kata Minju sambil menunjuk jari tangan Chaewon.
"Awas aja tuh lele, gue goreng lama-lama!" sungut Chaewon.
Minju ketawa, "Lagian kan gue yang diledekin. Kenapa jadi lo yang ngomel?"
"Itu si lele juga ngeledekin gue ih,"
"Lo juga, kenapa diem aja diledekin gitu?" kata Chaewon gemas.
Minju diem.
Ya emangnya Minju harus ngapain??? Salto gitu?? Atau teriak heboh kegirangan?? Atau malah ngelempar Jaemin pake gunting kuku punya Chaewon?? Nggak mungkin lah.
"Ya.... memangnya gue harus ngapain?" kata Minju.
Chaewon mendengus, "Bisa aja lo ngelesnya. Kalau demen mah bilang aja kali."
Minju shock.
Emang dah yang namanya Chaewon kalau ngomong tuh nggak disaring dulu.
Chaewon nggak tau aja ini Minju lagi spot jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's Family [J-Fams]
FanfictionLadies and gentlemen, welcome to Jung's Family! ©July '19