O-ow...

7.3K 916 110
                                    

"Wah... gila sih! Ini sejuk banget sumpah!" seru gadis cantik disebelah Jihyun sambil menghirup udara dalam-dalam.

Terhitung udah dua hari sejak Jihyun dan para mahasiswa lainnya tiba di penginapan kemarin. Pagi ini belum ada agenda apa-apa selain bersiap untuk sarapan tentunya.

Kalau kalian tanya, ini itu seperti acara keakraban tiap fakultas. Bertujuan untuk lebih dekat dan mengenal teman beserta kakak tingkat. Semacam itu pokoknya.

"Hari ini kita ngapain ya kira-kira?" tanya Jihyun pada Somi yang sibuk menendang batu kerikil dengan kakinya.

"Semoga nggak kayak kemarin!! Tulang gue pada remuk gara-gara lomba balap perahu sialan itu!" sungut Somi.

Jihyun mengangguk setuju, "Tangan gue mau copot, Kak Rowoon kurang ajar banget!"

Somi seketika tertawa mengingat betapa ngeselinnya Kak Rowoon kemarin, "Untung gue nggak sekelompok sama dia ya Tuhan... bisa gila kali gue!"

"Jahat banget gue disuruh dayung berdua Daehwi, sedangkan dia duduk manis di perahu." gerutu Jihyun.

Somi pun menepuk pundak Jihyun pelan, "Sabar ya, besok kita pulang kok hahaha..."

"Maunya sekarang..." seru Jihyun sambil mendongak menatap langit tapi malah menemukan wajah orang ternyata lagi nunduk kearah dirinya.

"Astagfirullah! Kakak ngapain disini?!" seru Jihyun sambil menoleh ke belakang bersamaan dengan Somi yang ikut terkejut melihat kehadiran Rowoon.

"Lah, sejak kapan lo disini, Kak?" tanya Somi.

"Sejak ada yang bilang gue jahat gara-gara duduk manis doang di perahu?" ucap Rowoon sambil menatap sang tersangka.

Jihyun langsung melengos dan kembali menatap lurus kebun dihadapannya sambil mencibir ucapan Rowoon barusan.

"Somi, boleh tinggalin kita berdua sebentar?" tanya Rowoon tiba-tiba.

Somi bingung banget waktu ditanya begitu, maunya sih jawab nggak. Tapi Rowoon natap dia seakan-akan nggak mau dibantah gitu. Somi akhirnya melirik Jihyun yang kebetulan juga lagi melotot seakan-akan nggak mau ditinggal.

Somi pusing.

"Kak--"

"JEON SOMIIIIIII!!!!"

"OIIII LEE DAEHWIIIII!!!"

"COME HERE!!"

Aduh, Daehwi... kenapa muncul sekarang?!

"Nggak mau disamperin itu si Daehwi?" tanya Rowoon pada Somi.

Somi yang awalnya bimbang akhirnya menatap Jihyun seolah meminta izin dan dengan berat hati Jihyun mengangguk, membiarkan temannya itu pergi.

"Ya udah, gue ke Daehwi dulu... KAK!"

"Apee??"

"Awas lo macem-macem!"

"Iyee!" Setelah itu Somi langsung pergi meninggalkan Jihyun berdua dengan Rowoon.

"EHEM!"

Jihyun lantas menoleh ke sebelahnya dan mendapati Rowoon yang sedang menatap kearah dirinya.

Kenapa sih dia...

"Kenapa?"

Rowoon menunjuk tangan Jihyun, "Tangan lo, sini gue mau liat."

Jihyun mengernyit bingung, "Mau ngapain?"

"Kayaknya baik-baik aja ya? Nggak copot tuh?"

Jihyun menatap Rowoon kesal, "Terus lo mau tangan gue copot beneran, Kak??"

The Jung's Family [J-Fams]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang