Di waktu hampir pagi di roses sebuah pintu dimensi yang mengantar menuju demon world.
Terlihat seluruh anggota demon slayer yang telah siap meninggalkan roses.
Semua langsung masuk ke dalam pintu dimensi tersebut yang menyinari cahaya amat terang.
Saat semua membuka matanya terlihat hanya gelap saja gulita saja di tempat ini.
Namun terlihat cahaya matahari yang mulai menyinari tempat ini dan mulai meluas dan terlihat jelas sebuah kerajaan besar.
"Aku pulang "zena tersenyum kecil."Jadi ini demon world"tsuki terkagum melihat kerajaan ini.
"Daripada kalian menyebutnya demon world lebih baik el-rodes itulah nama kerajaan ini.... Dan juga inilah rumahku semuanya "zena tersenyum senang.
"Rumah.... "Terlihat elly gelisah sambil menundukkan kepalanya.
"Kalau begitu lily duluan "lily mulai melompat amat tinggi menuju sebuah bangunan yang amat besar.
"Kadal tunggu! "Myu mulai terbang mengejar lily.
Zaffar mengelus kepala elly dengan sangat lembut, "jangan cemberut begitu "kata zaffar.
"Siapa yang cemberut "elly melepaskan tangan zaffar di kepalanya.
"Kalau begitu kalian ayo kita pergi juga"zena langsung memeluk night, tsuki, dan reiji.
Kami mulai berjalan dan menuju kastil kerajaan ini, yang berada di atas kota.
Terlihat lily yang sedang bermain di taman kastil kerajaan ini, namun mendadak tanah bergetar dan sebuah patung mulai bergerak sendiri menuju lily.
"Mundurlah"kata zena.
Patung itu melihat dan menghormati zena dan mulai berjalan lagi ke pintu raksasa dan tidak bergerak.
"Apakah itu golem, menarik sekali "kata night sambil meminum alkoholnya.
"Yup, dia yang melindungi pintu depan tempat ini "zena mulai menyentuh pintu raksasa itu.
Terlihat tangan zena mengeluarkan urat dan pintu itu bergerak dan terbuka lebar.
"Ayo masuk, ini masih pagi mungkin para petinggi belum ada yang datang"kata zena.
Semua mulai masuk ke dalam kastil terlihat seseorang mengawasi lily dan myu dari atap kastil ini.
Lily yang menyadarinya dan melihat ke atap kastil namun sosok itu menghilang seperti angin.
Lily masih tetap waspada, "kadal kenapa bengong ayo"myu dengan malas melihat lily.
"Berisik ayam"lily langsung masuk ke dalam kastil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.