kerajaan exced

3.5K 278 43
                                    

   Kami berjalan sepanjang hari, dan tidak menemukan sebuah kerajaan di sekitar sini.

"Wahhhh, panasnya enggak tahan "lily banjir keringat di kepalaku.

"Bajuku basah"aku dengan tatapan datar melihat bajuku yang basah karena keringat lily.

"Tuan panas "lily mengelus kepalaku.

"Ya mau bagaimana lagi, aku tidak punya skill angin lily"aku melihat lily.

"Reiji, bagaiamana kondisinya "kepala elly keluar dari bayangan ku.

"Wahhh kakak curang berteduh di bayangan tuan"lily menunjuk elly.

"(Dia bisa melakukan itu!?) "aku terkejut melihat elly.

"Kemampuanku element kegelapan, jadi aku bisa masuk ke dalam bayangan siapapun "elly dengan tatapan datar dan langsung keluar dari bayanganku.

"Panas"lily lemas di atas kepalaku.

"Dark cocoon "aku dan lily di selimut kegelapan, "sudah tidak panas kan"elly melihat lily.

"Enggak panas "aku merasakan tubuhku terasa dingin.

"Benar, tapi kenapa enggak digunakan dari awal kakak"lily kesal melihat elly.

"Ya, kalian tidak tanya"elly dengan tatapan datar, "kalau begitu aku masuk lagi ya"elly masuk ke dalam bayanganku.
"Dia masuk lagi"aku melihat elly.

"Baik waktunya lily jalan"lily tersenyum senang berjalan melompat-lompat.

   Kami melanjutkan selama hampir 3 jam, dan tak beberapa lama kami sampai di kerajaan besar di gurun pasir.

"Woww, tempatnya lebih besar dari sebelumnya "lily menunjuk kerajaan itu.

"Ya begitulah ayo"aku mengelus kepala lily.

   Lily mengikutiku, dan mendadak kepala elly keluar dari bayanganku dengan tatapan serius.

"Kenapa elly"aku tetap berjalan biasa.

"Ada yang mengikuti kita, mungkin 30 orang "elly dengan tatapan serius.

"Tuan"lily terhenti sambil mencium bau, "ada orang yang mengikuti kita"lily tersenyum jahat.

"Jangan di bawak serius lily"aku mengelus kepala lily.

   Dan membawakan mereka semua sedikit mejuah dari kerajaan tersebut.

  Aku dan lily berhenti berjalan saat sampai di tebing, "kalian semua keluarlah"aku melihat ke belakang dengan tatapan serius.

"Ketahuan ya, heheh "aku melihat orang dengan jubah tudung seperti assassin.

"Lebih baik kau menyerah tuan, dan berikan anak kecil itu pada kami"dia tersenyum jahat sambil menjilat pedangnya.

"Kau pedofil ya"aku dengan tatapan datar.

"Pedofil :adalah orang tua yang menyukai anak di bawah umur /penjahat kelamin. "

"Bukan"dia meneriakiku.

"lebih baik kalian semua pergilah ,aku tidak ingin membuat masalah"aku mengeluarkan auraku membuat mereka semua agak gemetaran.

"Jangan takut"orang dengan tudung tetap berdiri.

"Lebih baik kalian menyerah dan bertobat atau..."lily tersenyum jahat, "bomss"tangan lily berubah menjadi naga.

"Apa itu? "Mereka semua makin gemetaran.

"Kalian akan merasakan kedua cakarku ini ya, hahaha"lily tertawa jahat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang