Di suatu ruangan yang tertutup, "wunggg"cahaya menghadap kepada lily.
"Dimana ini, tuan semuanya? "Lily binggung sambil mengelus kepalanya.
Aku langsung duduk di kursi, "baik lily, aku akan bertanya beberapa pertanyaan? "Aku dengan tatapan serius.
Lily binggung melihatku dan mendadak di sampingku muncul myu, "ayam kau juga? "Lily binggung melihat myu.
Myu tetap diam, "baik nona lily sudah siap di introgasi kapten "myu dengan tatapan serius.
Lily binggung melihat kami berdua, "baik lily jawab dengan jujur, apakah kau mengingat sesuatu"aku dengan tatapan datar.
"Mengingat sesuatu.... Oh ya lily belum buang air besar beberapa hari ini"lily bediri dari kursi.
"Bukan itu kadal"myu memukul meja dengan penuh amarah.
"Ayam kembali semula,hahaha"lily tertawa melihat myu.
Saat lily tertawa mendadak dia melihat semua berada di ruangan ini, "kenapa semua ada disini? "Lily bingung melihat kami.
"Apa perasaanku saja, atau kita menganggap my angel seperti penjahat? "Zena menyenggol bahu elly.
"Jangan ikut campurkan aku "tatapan tenang elly.
"Lily, apakah kau tahu dark dragon"kataku.
"Dark dargon, bukannya dia ras lily "lily tersenyum senang.
"Benar, apakah kau mengingat tentang masa lalumu dulu, atau mungkin semacam mimpi yang membuatmu teringat sesuatu "aku dengan tatapan serius.
"tidak yang lily mimpikan kemarin.... Bikin ngeri"lily memeluk dirinya sendiri sambil melihat zena.
"Apakah aku masuk dalam mimpi my angel"zena tersenyum senang.
Mendadak lily teringat mimpinya kembali yaitu ribuan zena memeluknya, "jauhkan dia dariku"lily belari ketakutan menuju tembok.
"Brukkk"tembok hancur dan kami melihat lily melompat ke rumah-rumah.
"Bukkkkk"kepala zena dipukul elly, "apa lagi yang kau lakukan sekarang"elly mencengkram kerah baju zena.
"Aku tidak tahu apapun"zena menangis sambil melihat lily yang ketakutan.
"Bodohnya, aku pergi dulu ayo aqua"myu dengan wajah kesal keluar dari ruangan.
"Reiji apa yang kau lakukan! "Kate meneriakiku.
Aku melihat kate dengan wajah agak kesal melihat lubang di rumahnya, "maaf kate san, nanti di perbaiki night"aku melambaikan tanganku.
"Woi"night kesal melihatku.
"Aku akan membantu juga "tsuki tersenyum senang.
Aku duduk sambil berpikir,membuat semua binggung melihatku yang untuk pertama kalinya bepikir dengan serius.
"Apa ada masalah kapten"night mengelus kepalanya.
Aku melihat semua nya dengan wajah penuh pertanyaan, "baik aku akan jujur, sebenarnya aku mendengar cerita tentang dark dragon saat mereka mati maka dia akan terlahir kembali"kataku.
"Aku mengerti jadi, mungkin saja dia terlahir kembali bukan"zena tersenyum sambil merokok.
"Benar juga,kan kau yang membunuh dark dragon"elly mengelus kepalanya.
Night dan myu melotot, "apa aku baru tahu dark dragon sudah mati, dan kau yang membunuhnya reiji "night terkejut melihatku.
"Apa dark dragon sudah mati juga, leviathan bahkan sudah mengejutkanku..... Mana dark dragon juga sudah mati"myu gemetaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.