jiwa

2K 168 24
                                    

   Lily gemetaran melihat dia yang menggunakan gaya betarung elly yang sedang memegang kedua belati.

"Apa itu jangan-jangan?! "Lily gemetaran melihatnya.

"Hehehe, benar sekali di depanmu ini adalah kakak yang paling kau sayangi"dia tersenyum jahat melihat lily.

   Lily terkejut dan menteskan air matanya, "kembalikan jiwa kakak elly"lily begerak sangat cepat.

"Bukkk"perut lily terkena pukulannya, "khowkkk"lily termuntah darah dan terpental sampai 10 meter.

"Astaga kuatnya jiwa ini, siapa sebenarnya elf berambut hitam tadi"dia tersenyum senang melihat tangan kananya dengan aura kegelapan.

   Lily bediri dan melotot melihatnya, "kembalikan"lily dengan mara biru menyala.

"Mana mungkin aku berikan..... Hehehe akan aku tunjukan sesuatu yang menarik"dia tersenyum lebar.

    Darah muncul dari tanah dan menutup tubuhnya, tangan keluar dari darah itu dengan wujud tangan wanita yang lembut dan, "lily "elly muncul dengan wajah penuh kekhwatiran.

"Kakak elly"lily terkejut melihat elly, "kau benar-benar kakak elly"lily meneteskan air matanya.

   Elly tersenyum kecil seperti biasanya membuat lily makin meneteskan air matanya, "kemarilah"elly mengarahkan tangan kanannya ke lily.

   Lily mendekati elly dan, "bodoh"senyuman jahat elly.

   Lily terkejut dan, "bukk-bukk"tubuh lily terkena pukulan bertubi-tubi.

"Waghhhh"lily terpental dwngan tubuh berlumuran darah.

                   ~|||~

   Di pelabuhan tubuh elly yang terpingsan namun semua lukanya telah sembuh, "kenapa kakak elly tidak bangun"myu gemetaran.

"Elly"tsuki meneteskan air matanya diikuti myu juga.

"Aneh sekali, kenapa tidak bangun! "Zena gemetaran.

"Jiwanya hilang"aku gemetaran.

   Semua terkejut melihatku, "jangan-jangan orang tadi yang melakukannya"zena memukul tanah.

"Pasti dia, semua jaga tubuh elly aku akan menyusul lily dab night "aku melompat di rumah-rumah menuju tempat lily dan night.

                   ~|||~

    Lily terkena pukulan di wajahnya ,"ayo kenapa kau tidak melawan, hahaha"dia tersenyum lebar sambil memukul tubuh elly dengan aura kegelapan.

   Lily mencengkran wajah lily dan mengangkatnya, "grab"tangan kanan lily di cengkram, "kretak"tangan kanan lily di patahkan.

"Ahhhhhhhhh"lily beteriak kesakitan melihat tangannya.

"Sakit ya, hahaha"dia tersenyum senang melihat lily.

"Kembalikan! "Lily berbicara dengan mulut mengeluarkan darah.

"Bomshh-bomshh"kepala lily di banting-banting ke tanah, "kembalikan apa, ini tubuhku bodoh "dia membanting terus kepala lily.

   Lily di angkat dengan wajah berlumuran darah, "bukkkk"wajah lily terkena pukulannya membuat dia terpental sepanjang 5 meter.

   Lily terbaring dengan mata kosong, "wunggg"tubuh lily berubah menjadi kecil lagi.

"Hehehe, waktunya kau mati kerdil dengan serangan semua elementnya akan aku gunakan untukmu elementer ball"bola dengan semua jenis element dunia ini mengarah ke lily.

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang