Aku melihat beberapa teman-temanku yang tewas dengan kondisi mengenaskan.
Aku terduduk sambil mencengkeram tanah, "kan sudah aku bilang "aku meneteskan air mata.
Aku melihat mayat mereka dengan air mata membasahi pipiku, "dimana akira! "Aku melihat ke kiri dan kekanan.
"Bomshhh"bunyi ledakan membuat aku menuju tempat tersebut,"akira, alice"aku terkejut melihat alice yang terluka cukup parah sedangkan akira melawan wyvern raksasa.
Akira hampir terpojok dan, "trashhh"pedang akira terpotong.
Wyvern mencoba memakan akira dan, "slash"kepala wyvern terpotong.
"Sialan kau, sialan kau"aku memotong-motong sedikit demi, sedikit tubuh wyvern sampai menjadi dadu,"tidak kau harus lebih merasakannya! "Aku berteriak dan memotong lebih cepat lagi dan membuat tubuh wyvern hanya bersisah darah saja.
Aku terdiam sambil memasukan pedangki ke dalam dimensi room.
Akira terdiam melihatku, "reiji! "Akira dengan kondisi penuh luka di tubuhnya.
Aku mendekati alice yang terluka parah di bagian perutnya, "alice kau mendengarku"aku memegang tangan alice.
"Dingin ayah, ibu maafkan aku"alice menangis dengan tatapan kosong.
Aku menggengam kuat tangan alice, "tenang saja, kau pasti di maafkan"aku meneteskan air mataku.
Akira terdiam dengan wajah penuh bersalah, "huh, apakah kalian sudah dramanya "aku mendengar suara night.
Night dengan wajah malas mengelus kepalanya, "kau bisa.... "Kepala akira menghantam ke tanah.
"Woi nona kecil, beluma waktunya kau mati"night mengigit jarinya sampai mengeluarkan darah.
Aku binggung melihat night yang memasukan darahnya ke mulut alice, "srashhh"luka di perut menutup.
"Huh.... Tunggu reiji dan... "Alice terdiam melihat night, "lukaku "alice menyentuh perutnya yang sudah menutup.
Night membelakangi kami, "cepat bawa semua orang yang mati, termasuk juga wyvern akan aku hidupkan mereka lagi"night dengan mata merah menyala.
Akira terdiam dan merasakan kerah baju belakangnya tecengkram.
"Kau ikut denganku, maaf night aku duluan "aku melompat sangat tinggi meninggalkan night.
Night tersenyum kecil, "ada-ada saja kapten heh"night melihat mayat teman-temanku, "nampaknya aku akan banyak menyembuhkan orang"night meregangkan tubuhnya.
Di atas pegunungan tertinggi Ratu wyvern menungguku, "aku sudah sampai ini dia"aku melempar akira tepat di bawah kaki Ratu wyvern.
"Siapa anda! "Akira terkejut melihat zelsa dengan wujud manusianya.
"Kau tidak mengingatku, jangan bercanda kau keparat"zelsa menendang wajah akira.
Akira temundur, "bukkk-bukkk"pukulan bertubi-tubi zelsa.
Hanya dengan mendaratkan 10 pukulan saja tangan zelsa mulai mengeluarkan darah.
Akira dengan wajah lebam namun mulai memulih karena kemampuan regenerasinya, "huh... Huh... Kau tidak perlu memikirkan lukaku, bagaimana menurutmu kemampuan suamiku kuat dimatamu huh! "Zelsa meneteskan amarahnya dan tetap memukul wajah akira.
Wajah akira di penuhi darah zelsa, bukanlah darah akira.
Zelsa tetap memukul wajah akira sampai 10 menit lebih, aku melihat tangan zelsa yang mulai lebam dan membengkak di penuhi darahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.