Di hamparan padang pasir tanpa adanya sedikit air maupun mahluk hidup yang terlihat.
"Ha. Ha. Ha. Ha.panasnya tuan"lily menggoyang kepalaku.
Aku dengan tatapan datar, karen baru kali ini merasakan dehidrasi.
"Reiji, bukannya ini gurun api"elly melihatku dengan tatapan datar, sambil membersihkan keringat di keningnya.
"Aku tidak punya skill air, apakah persediaan air kita cukup? "Aku melihat dimensional box.
"Cukup untuk beberapa hari "aku tersenyum kecil.
Aku merasakan hawa yang di sebabkan oleh lily, yang menguap karena panas.
"Wah lily enggak tahan lagi! "Lily melompat dari kepalaku dan langsung membuka semua pakaiannya.
"Tunggu lily"elly memeluk tubuh lily yang hampir telanjang.
"Panas kakak"lily menangis.
"Trushhh"aku menjatuhkan sedikit air ke pasir, dan air tersebut langsung mengering, "panas juga ternyata"aku melihat pasir.
"Jangan habisin air reiji "elly menghentikanku, "sudah telanjang "elly terkejut melihat lily yang sudah telanjang.
Aku menggunakan dimensional box, "ini baju untukmu lily"aku memberikan kepada elly.
"Cepat pakai bajunya lily "elly memakaikan baju lily.
Tak beberapa lama lily sudah selesai berganti pakaian, yang sedikit terbuka agar tidak gerah.
"Wahhhh, baju lily berubah lebih nyaman"dia mengangkat tangan kanannya, "bumsss"tangan kanan lily berubah menjadi bentuk naga, "keren bentuk cakar lily juga berubah"lily tersenyum senang."Emmm, lily kamu dragonewt:dark dragon ya"elly menunjuklily dengan tatapan datar.
"Apa, kaka elly tahu ras lily !?"lily terkejut.
"Sedikit, tapi aku baru pertama kali melihat dragonewt:dark dragon"elly bepikir.
"Ras lily kata tuan yang terkuat dari semuanya, hehehe"lily tersenyum senang.
"Ya begitulah, makhluk yang bahkan di takuti dengan raja iblis, dan bisa membunuh pahlawan dengan mudah "elly mengelus kepala lily.
"Heh, ternyata lily benar-benar menyeramkan "lily gemetaran.
"Lily tidak termasuk"elly mengelus kepala lily.
"Growrrr"mendadak di bawah tanah kami keluar mahluk yang mirip kalajengking namun bertubuh seperti tikus.
"Bukkk"lily langsung memukul mahluk tersebut membuat dia hancur berkeping-keping, "menyebalkan sekali "wajah kesal lily.
"Satu serangan kuatnya"elly tercengah dengan tatapan datar melihat lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.