awal dari segalanya

7.2K 446 63
                                    

   Aku berjalan di alun-alun kota namun,"(nampaknya pakaianku terlalu mencolok,padahal ini baju sekolah)"kataku sambil melihat semua penduduk kota dengan tatapan bingung.

   Tak sengaja Aku melihat toko yang pakaian, "pas sekali "aku masuk ke dalam toko tersebut.

"Ting-ting"bunyi lonceng tamu saat aku membuka pintu, "selamat datang"wanita dengan pakaian penjahit tersenyum melihatku, namun dia binggung melihatku mungkin karena pakaian ini.

   Aku medekati wanita tersebut namun dia masih binggung melihat pakaianku, "oh selamat datang tuan"wanita tersebut menghormatiku.

"Apakah ada baju yang cocok untukku? "Aku binggung karena tidak pandai memilih pakaian.

   Wanita tersebut mengukur semua tubuhku, dari tinggi badan ,besar bahu ,lenganku, dan pinggang.

"Anu apakah tuan penyihir? "Wanita tersebut melihatku.

"Bukan? "Aku binggung dengan perkataannya barusan.

"Oh, aneh juga biasanya penyihir berambut hitam? "Dia bepikir, "maaf perkataanku barusan tidak sopan tuan"dia menunudukan kepalanya.

"Tidak usah dipikirkan"kataku

  Dia tersenyum melihatku, dan langsung mengambil pakaian di dalam ruangannya, "bagaimana dengan ini! "Dia mengeluarkan baju berjubah tundung hitam dengan sarung tangan, baju dan celananya.

"(Kenapa hitam) "aku menyentuh baju ini.

   Wajah senang wanita tersebut melihatku, "bagaiamana Bagus kan"kata wanita tersebut.

"Baik aku ambil"aku berjalan ke tempat ganti pakaian ,tak beberapa lama selesai aku menganti pakaiannya.
  

"(Aku mirip penyihir) "aku menggunakan tudung kepalaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"(Aku mirip penyihir) "aku menggunakan tudung kepalaku.

"Cocoknya"wajah senang wanita tersebut.

   Dia tersenyum ke arah aku dan mengecek seluruh tubuhku, "anu... "Aku binggung melihat dia.

"Maafkan aku tuan..... Kalau boleh tahu siapa nama anda? "Dia melihatku dengan tatapan binggung layaknya melihat sesuatu yang berbeda.

"Aku reiji muramasa"kataku.

"Aku kate marry, salam kenal tuan reiji"kate tersenyum melihatku.

   Aku tersenyum kecil melihat kate, "klink"aku mendengar bunyi aneh di kepalaku mendadak ada papan info menunjukkan di belakang kate.

  Aku mendekatinya dan mendadak ada tulisan.

-long sword rank f

  aku menyentuh mengambil pedang itu.

"Oh itu hanya pedang tua, tuan reiji"kate melihat pedang yang aku pegang.

"Emmm, boleh pedang ini aku pinjam kate san"kataku.

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang