Aku berjalan keluar dari arena dan melihat semuanya menuggu kedatanganku.
"Selamat tuan"lily melompat dan langsung memeluk wajahku.
Aku mencoba melepaskan diri dari pelukan lily di wajahku, "selamat reiji "tsuki tersenyum senang.
"Hehehe"zena tersenyum senang sambil menutup mulutnya dengan kipas.
"Hebat juga kau reiji, dan juga... "Elly menunjukan myu di belakangnya.
"Terima kasih reiji, karen tidak membunuh kakakku"myu menahan air matanya.
Aku mendekati myu, "sob-sob"aku mengelus kepala myu "kenapa juga aku harus membunuh kakakmu"aku tersenyum kecil.
"Emhh, wahhh"myu memelukku.
"Wahhhh"zena berteriak histeris,Mulut zena di tutup elly dan tsuki.
"Heh, ayam cengeng"lily mengejek myu.
"Siapa yang cengeng dasar kadal! "Myu berteriak sambil menunjuk myu.
"Apa katamu paha ayam"lily menggulung lengan bajunya.
"Anak cicak phew"myu mengejek lily.
"Tarik kembali kata-katamu"lily menarik pipi myu.
"Sakit dasar kadal"myu menarik pipi lily.
Aku dengan tatapan datar melihat mereka berdua yang berkelahi, "(lily sejak bertemu dengan myu,dia jadi sangat berisik) 'kataku dalam hati.
Tsuki dan elly merasakan sesuatu yang basah di tangan kanannya.
"Darah!"tsuki dan elly terkejut melihat tangannya mengeluarkan darah.
"Huh... Huh... Huh... Imutnya mereka berdua rasanya aku ingin memakannya "zena mimisan senang melihat lily dan myu.
Zena tersenyum senang dan, "grab"zena memegang leher belakang myu.
"Apa yang kau lakukan dasar monster dada"myu meronta-ronta dan melihat lily menahan tawanya, "apa yang kau tertawa kan kadal!"myu berteriak membuat lily makin tertawa.
"Reiji boleh myu kita ajak petualangan ini"zena tersenyum senang sambil memeluk myu.
Semua terkejut termasuk myu yang terdiam dengan wajah murung, myu terlepas dari pelukan zena dan membelakangi kami.
"Maaf semuanya, aku ada urusan dulu ibunda ingin sekali bertemu dengan kalian di perjamuan ,tapi aku ada urusan sudah dulu"myu tersenyum lebar dan meninggalkan kami.
Lily dengan wajah khawatir melihat myu, "ayam"lily menyentuh dadanya melihat myu meninggalkan kami.
Myu masuk ke dalam pintu dan langsung menutupnya, "maafkan aku,lily dan semuanya"myu meneteskan air matanya.
~|||~
Di perjamuan kami semua melihat semua winged beast mengadakan pesta, dan kadang kala bernyanyi bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.