kembalinya si pengembara

2K 141 24
                                    

   Di depan semua fish-man yang mengantar kepergian kami semua, "tidak papa, mama lulu mau ikut lole"lulu di peluk dengan erat meria.

"Lulu, biarkan papa mama pergi"meria tersenyum manis.

"Tapi lulu enggak mau kehilangan mereka lagi"lulu menangis sambil melihat ke arahaku, "apa papa, mama benci lulu "lulu menangis melihatku.

   Aku mendekati lulu sambil mengelus kepalanya, "aku bukan orang tuamu lulu, kau boleh ikut jika kau sudah sebesar tsuki"aku dengan tatapan datar.

"Benarkah lulu boleh ikut jika sudah sebesar kakak tsuki"lulu tersenyum melihatku.

"Kenapa tsuki"elly berkedip menggunakan bahasa isyarat dengan zena.

"Entahlah mungkin karena tubuh tsuki yang besar, mana mungkin juga fish-man dapat setinggi tsuki"zena mengisyaratkan dengan matanya ke arah elly.

"Kalian pasti membicarakanku kan"tsuki mengembungkan pipinya.

"Hahaha"night tertawa.

   Aku mengangguk sambil memberikan liontin berfoto laki-laki yang mirip sepertiku, dengan wanita yang mirip seperti zena.

"Bukannya itu"meria terkejut melihat liontin itu.

"Seperti yang kau lihat, wajar saja aku dan zena di anggap ayah ibunya ternyata ini penyebabnya"aku tersenyum kecil, "untukmu, kau harus selalu mengingat kami semua ya"aku tersenyum lebar sama seperti gambar di liontin itu.

"Ayah, papa"meria dan lulu meneteskan air matanya.

    Aku membelakangi mereka semua sambil mengajumpkan jempolku, "kami pergi dulu dan jangan pernah melupakan kami ya"aku tersenyum kecil.

   Semua fish-man besorak melihat kami semua sambil mengangkat tangannya, "tuan semua sudah siap"aqua tersenyum melihatku.

"Aqua kenapa dengan bajumu? "Aku binggung melihat pakaian aqua yang terlalu terbuka.

"Aku menggunakan ini agar teelihat berbeada dengan desain yang di kembangkan nyonyaku, karena anda tuan baruku aku ingin terlihat sama seperti anda dan rekan-rekan yang lain"aqua melihat teman-temanku yang tersenyum senang.

"Begitu ya.... "Aku terdiam karena aqua menyentuh daguku.

"Dengan baju ini juga pun saya bisa lebih cepat, dan dengan mudah memberi pelayanan malam untuk anda"aqua tersenyum sambil menjilat bibirnya.

"Bukkk"kepala aqua di pukul kipas zena dengan pegangan belati elly, "berhenti bodoh"tatapan datar elly.

"Dari kemarin ni boneka pingin aku pretel tangan kaki dengan kepalanya "zena membunyikan jarinya.

"Bomsss"dinding air raksasa jebol dengan sesuatu yang besar.

   saat zena dan elly menghadap ke belakang mereka melihat monster laut raksasa mencoba memakannya.

"Gawat kakak zena, kakak elly awas"lily merubah tangan kananya menjadi naga.

   Aqua bediri sambil mengarah tangan kirinya, "code 2 black canon"tangan kirinya aqua berubah menjadi meriam besar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang