pertengkaran

480 56 16
                                    

   Di dalam ruangan yang dipenuhi obat-obatan dan seorang yang terbaring di kasur dengan tubuh dipenuhi luka.

"Enaknya roti ini"zena dengan senyuman senang mencicipi roti yang berada di depannya.

   Saat zena mulai mencoba memakan rotinya lagi, dia terhenti karena elly mencengkram tangannya.

"Cepat jawab sekarang"elly dengan tatapan dingin melihat zena.

   Zena yang tadinya menampilkan senyuman senang mendadak menujukan wajah malas.

"Nampaknya kita akhiri saja aktingnya, seperti yang kalian lihat saya adalah zena di rakus petinggi Raja iblis"zena tersenyum dingin.

   Semua terkejut dengan perkataan kena kecuali zaffar dan night yang nampak tenang.

"Kakak zena berbohong kan bukannya kak... "Myu terhenti karena zena memotong pembicaraan.

"Berhenti memanggilku kakak, merepotkan sekali dan juga kau gampangan banget muda percaya dengan seseorang Putri winged beast mungkin itu penyebab kenapa ayahmu mati di depanmu, hehehe"zena tertawa kecil sambil menutup mulutnya dengan kipas.

"Zena sialan kau! "Elly dengan penuh amarah menarik kerah yukata nya.

   Myu gemetaran dengan penuh ketakutan karena trauma yang dia alami dulu.

   Lily menyentuh tangan myu agar tenang, lily diam saja sambil melihat zena.

"Bisakah kau melepaskan tangan menjijikanmu dari bajuku, elf berambut hitam terkutuk hehehe"zena tertawa sinis melihat elly.

   Elly dengan gigi bergetar dan, "bukkk"pukulan yang amat kuat mengenai pipi kanan zena.

   Zena terhempas sampai menabrak dinding di belakangnya, "sialan kau zena! "Elly dengan air mata membasahi pipinya.

"kau tidak tahu seberapa mengerikan masa laluku, karena rambut hitam sialan ini! "Elly menjambak rambutnya sampai rontok.

   Zena menampilkan senyuman di wajahnya, "kau pikir hanya masa lalu mu saja yang kelam huh, oh apakah jangan-jangan hanya di buang ras mu sendiri, menjadi budak dan dia jauhi dunia kau merasa hatimu hancur, hahahah lucunya "zena tertawa melihat elly yang meneteskan air matanya.

   Elly gemetaran ,"ahhhh"elly berteriak dan mencoba mendaratkan pukulannya, "bukkk"pukulan elly mengenai dinding.

"Hentikan, aku sudah muak"elly meneteskan air matanya di depan zena.

   Zena diam saja dengan mata dinginnya melihat elly, elly membersihkan air matanya dan berbalik meninggalkan ruangan ini.

"Selamat tinggal"elly menutup pintunya.

   Zena bediri dan membuka jendela, "kalian jaga diri, selamat tinggal "zena terbang keluar dari jendela.

   Myu masih gemetaran, "tenanglah bodoh! "Lily menggoyang tubuh myu.

   Myu terkejut dan terdiam, kedua tangan lily langsung menepuk pipi myu.

"Ayam aku pergi dulu jaga tuan ya"lily dengan tatapan serius melihat myu.

   Lily berjalan keluar ruangan dan menampilkan senyuman kecil di wajahnya.

"Mereka ribut ya,jadi bagaimana! "Night melihat zaffar.

"Itu urusan wanita, kita tidak perlu ikut campur "zaffar mengambil kue dan memakannya, "enak juga"zaffar dengan tenang menyantap kuenya.

"Kenapa kalian begitu tenang! "Myu memarahi zaffar dan night.

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang