Zena bediri depan kami semua ,"pegalnya, sudah lama aku tidak menggunakan drain touch "zena meregangkan badannya.
"Zena"aku membuat tubuhku kembali normal.
"Night kau sudah dapat"zena tersenyum melihat night.
"Pastinya ada"night tersenyum senang.
"Baguslah... Huh"zena menarik nafasnya dan melihat laki-laki itu di kakinya.
Dia gemetaran saat melihat zena yang mengeluarkan aura penindas yang sangat besar, "waktunya keparat"zena mengangkat kipasnya.
Dia mengigit bibir bawahnya, "jangan bercanda aku tidak akan mati di temlat ini, sebelum membunuh salah satu petinggi! "Dia meneriaki zena.
Zena terdiam dan menghentikan ayunan kipasnya, "heh.... Hahahaha"zena tertawa terbahak-bahak.
"Apa yang lucu, kami sebagai salah satu pengikut semua pahlawan dunia tugas kami adalah mengahabisi iblis"dia melotot melihat zena.
"Oh, nampaknya ini hari keberuntunganmu ya"zena tersenyum kecil.
"Singgg"zena merubah tubuhnya kembali normal.
"Kau zena si rakus"dia gemetaran melihat zena.
"Ini kali pertama kita bertemu, dan terakhir juga bagimu"zena tersenyum jahat.
Dia gemetaran melihat zena, "(kenapa sekarang ada petinggi, siapa kalian semua sebenarnya) "dia melihat kami yang diam saja.
"Kami bukan siapa-siapa"kataku.
Dia terkejut melihatku yang membaca pikirannya, "kami hanya sekelompok orang-orang aneh yang memiliki ikatan keluarga"kataku.
Semua tersenyum senang melihatku, "benar sekali kau dengar, jadi bersiaplah"zena mengangkat kipasnya.
"Grab"aku merasakan kaki kananku di pegang seseorang.
Zena melotot melihat lily yang terluka parah, "akan aku siksa kau sebelum membunuhmu keparat! "Zena beteriak dengan mata merah menyala.
Night terkejut melihat lily yang merangkak cukup jauh sampai disini, "lily kenapa kau disini! "Aku memegang tubuh lily.
"Semua diamlah, lily yang akan menyelesaikannya!"lily beteriak dan terus merangkak mendekati dia.
Zena gemetaran dan terduduk ketakutan, layaknya mengalami trauma di masa lalunya.
Saat lily merangkak tubuhnya mulai bisa bediri membuat kami binggung, "(semua roh membantunya!) "night terkejut melihat semua roh yang telah di bunuh laki-laki itu mendorong lily.
"Srashhhh"kedua tangan lily berubah ke bentuk naga, lily terjatuh namun menahan tubuhnya dan tetap berjalan.
Dia gemetaran melihat lily yang sudah bediri di depannya, "wahhhh"lily beteriak dan, "srakkk-srakkk"lily mencabik-cabik tubuhnya dia beteriak kesakitan melihat tubuhnya yang hancur sedikit, demi sedikit dan sampai akhirnya tubuhnya tidak tersisa sama sekali.
"Huh... Huh... "Lily bernafas terengah-engah dengan tubuh di penuhi cipratan darah.
Lily tersenyum senang melihat semua roh yang tersenyum ke arah lily dan terbang kelangit, "bebas terbanglah kalian semua hehehe"lily tertawa dan dia terbaring dan mendarat tepat depan zena.
Zena memeluk tubuhnya sambil meneteskan air matanya, "kau berhasil lily, kakak akan selalu berada disisimu"zena tersenyum melihat lily.
Aku terdiam dan melihat beberapa roh tersenyum melihatku sambil melambaikan tangnnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.