pendatang

1.5K 134 42
                                    

   Cerita lain ken no yuusha

  Cahaya terang menyinari tempat ini, dan aku melihat wanita dengan sayap putihnya mengarahkan tangannya.

"Selamat kau akan terlahir kembali, di dunia lain"wanita itu tersenyum manis.

"Apa maksudmu? "Aku binggung dan melihat cahaya yang makin besar.

"Aku harap kau bisa mendapatkan hidup lebih baik lagi di dunia ini"dia tersenyum manis.

   Mendadak pandangan mulai buram dan akhirnya semua menjadi putih.

"Dimana aku? "Aku membuka mataku dan melihat pohon besar.

   Aku bediri dan melihat ke kiri dan kekanan, "siapa aku? "Aku binggung melihat tangan yang mudah.

  Mendadak muncul papan status yang bertuliskan namaku yang sekarang yaitu Chris.

"Apa ini mirip seperti game saja, dan levelku satu jobku pengusaha"Chris mengelus kepalanya.

   Chris bediri dan berjalan tanpa arah tujuan, sampai meninggalkan hutan ini.

   Tak beberapa lama kemudian dia terdiam melihat kerajaan besar di depanya.

"Jangan-jangan aku terlahirkan kembali"Chris melihat ke langit yang cerah.

"baiklah, nampaknya aku harus bertahan hidup di dunia ini"Chris tersenyum senang.

   Chris berjalan di padagang rumput dan, menemukan banyak tanaman obat dan segala macam bebatuan Indah.

   Dan akhirnya chris saat di depan gerbang kerajaan dia melihat prajurit yang menjaga meminta biaya masuk.

   Saat Chris tepat di depan prajurit, "bayar masuknya 1 koin perak tuan"prajurit tersenyum kecil.

"Anu, aku tidak punya uang apakah bisa dengan ini"chris memberikan tanaman obat.

"Maaf tuan tapi disini tidak bisa menggunakan barang, untuk biaya masuk lihat"prajurit menunjukan papan peraturan.

"Oh maaf"chris memasukkan tanaman obatnya.

"Biar aku yang bayar"terdengar suara wanita di belakang chris.

   Saat Chris menghadap ke belakang dia melihat wanita berambut sliver dengan telingan panjang.

"Baik nona risa, lebih anda jual saja tanaman obat itu padanya"prajurit tersenyum melihat chris.

"Benar ini untukmu... "Risa mengarahkan tangannya ke chris.

"Kau tidak perlu membayarnya"risa tersenyum dan langsung memberikan 1 koin perak kepada prajurit.

   Risa dan chris masuk ke dalam kerajaan ini, "wahhh"wajah kagum chris.

   Risa binggung melihat chris, "apakah anda orang desa nampaknya ini kali pertama melihat kerajaan besar ini "risa bepikir.

   Chris terkejut melihat risa, "benar aku orang desa"chris tersenyum manis.

"Baiklah kalau begitu, ayo kita jual tanaman obatmu mungkin di guild harganya mahal"risa menyentuh bahu chris.

  Risa dan chris berjalan menelusuri kota yang amat ramai dipenuhi pedagang dan pembeli.

"Oh ya kalau boleh tahu ini kerajaan apa? "Chris binggung melihat risa.

"Eh, kau tidak sungguh... Astaga padahal kerajaan ini adalah, kerajaan terbesar di dunia baik selamat datang di kerajaan resya"risa tersenyum manis.

   Chris tersenyum sambil menghormati risa,"hehehe, kau lucu juga"risa tertawa kecil melihat chris.

   Tak beberapa lama kemudian di crimson guild, "oke ini tempatnya "risa membuka pintu.

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang