Ras

3.8K 366 35
                                    

   Di perpustakaan di kerajaan diamond aku membaca buku tentang dunia ,dan sekaligus legenda tentang dunia ini.

Di zaman dulu seluruh kerajaan telah di seorang oleh pasukan iblis, mereka menghancurkan segalanya dan merebut keluarga orang yang kita cintai, namun semua pasukan iblis telah di binasakan oleh pahlawan dari dunia lain, dengan kekuatan yang di berikan oleh dewa mereka mengalahkan raja iblis dan membuat damai dunia ini kembali.

  Aku menutup buku dongeng tersebut, "huh ceritanya klise ya, aku tidak mengerti jika raja iblis sudah mati dengan pahlawan terdahulu kenapa ada raja iblis lagi? "Aku berpikir.

"Ras tentang dunia ini pun ada demi human, elf, raksasa, iblis,dan dewi"aku melihat buku tentang ras yang ada di dunia ini.

   Saat aku mau mengembalikan buku ke dalan rak, aku melihat satu buku yang menjelaskannya tentang monster yang ada di dunia ini.

"Monster, apa kegunaannya
...... tunggu dulu? "Aku teringat dengan lily.

   Aku duduk di kursi untuk membaca buku tentang monster.

"Slime bukan, Gargantuar bukan.... "Aku terus mencari dan, mencari sambil melihat gambar monster yang berbeda bentuk.

   Aku terhenti di halaman ke 250,aku melihat mahkluk berekor seperti lily, bercakar berbeda, namun di antara gambar tersebut mereka semua memiliki sayap.

"Fire dragon, wings dragon, earth dragon, water dragon,plant dargon, dan..... "Aku terhenti karena gambar terakhir kosong.

"Tuan! "Lily memelukku dari belakang.

"Lily "aku melihat dia yang tersenyum sambil melihat bukuku.

"Tuan baca apa? "Lily binggung.

"Aku ingin melihat rasmu lily? "aku menunjuk buku tersebut.

"Begitu ya coba lily lihat.... Eh enggak ada gambar yang mirip lily? "Lily binggung.

"Penjelasan tentangmu ada lily "aku melihat gambar kosong tentang dark dragon.
"Benar ada tentang lily "lily tersenyum senang.

"Dark dragon, makhluk mitos terkuat yang bahkan bisa membunuh pahlawan dengan sangat mudah, mereka mahluk penyendiri yang tidak menyukai keributan, dan selama ribuan tahun mereka tertidur ,jika kau bertemu dengan mahkluk ini jauhi jangan pernah membuat amarah monster ini muncul "kataku.

"Wow, lily ternyata semenakutkan ini ya tuan "lily gemetaran karena syok.

"Dan juga lily, saat aku lihat kau bertipe dragonewt "aku melihat lily yang gemetaran.

"Mereka mahluk langkah yang perwujudan sempurna dari naga,wow kau ternyata mahluk yang hebat ya lily"aku tersenyum melihat lily.

"Sungguh "lily tersenyum senang.

"Ya,kau hebat dan juga besok kita meninggalkan kerajaan ini siap-siap berkemas kita ya"aku tersenyum kecil.

"Baik, hehehe "lily tersenyum senang.

  Saat kami keluar dari perpustakaan, aku dan lily terkejut karena seluruh kota telah di hiasi berbagi macam bunga, lampu yang berwarna-warni.

"Wow, keren"lily tercengah.

   Aku dengan tatapan datar melihat semua orang berpakaian aneh, "(festival ya) "aku melihat banyak penjual makanan.

"Wahhh tuan ayo kita makan itu"lily menunjuk cemilan.

   Aku di tarik lily ke penjual manisan, yang tampak seperti permen berwarna pink.

"Amm, enak "lily tersenyum senang, "tuan cicip "lily memasukan permen ke mulutku.

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang