Di kerajaan resya 1 bulan sejak kepergian pengembara demon slayer.
Kerajaan damai yang dipenuhi orang-orang bahagia, karena semua bangsawan telah di turunkan dengan Raja kerajaan ini.
Rakyat yang makan sampai kenyang, lowongan pekerjaan yang banyak membuat semua makin membesarkan nama Raja ini.
Di istana kerajaan resya, ruang tahta yang kosong yang ada hanya Raja dan Ratu bersama prajurit wanita yang anggun dan kuat.
"Terima kasih anda telah menyelesaikan misi perdagangan budak kapten"Raja tersenyum manis melihatnya.
"Saya tidak pantas mendapatkannya pujian dari anda raja"wanita itu tetap menundukkan kepalanya.
Raja tertawa kecil, "mungkin sebentar lagi pangkat anda akan saya naikan pufff"raja menahan tawanya.
Wanita itu menarik nafasnya dan menggenggam pedangnya dan berdiri dengan tetap tenang.
"Ayahanda jangan main-main, sekarang ini saya hanyalah pelindung anda!"Freya dengan tenang.
"Hahahah"raja tertawa terbahak-bahak.
Perut raja langsung di cubit dengan Ratu, "terima kasih telah bekerja keras sayang eh..... ahem-ahem maksudku kapten Freya"Ratu tetap tenang tersenyum melihat putrinya.
"Baik terserah saja"wajah malas Freya dan keluar dari ruangan sambil menaruh pedang besarnya di punggung.
"Aku tidak menyangka dalam satu bulan, dia benar-benar berubah dan makin kuat ya"raja tersenyum senang melihat Freya.
"Mungkin dia ingin keberadaannya diakui"Ratu tersenyum dan mengingat saat dia menangis.
Freya berjalan dengan tenang melalu aula istana ini dan melihat wanita yang menunggunya.
"Apakah sudah selesai kapten freya"wanita itu tersenyum kecil melihat freya.
"Sudah, kita tidak akan ada misi selama seminggu ini marry"freya menunjukan wajah agak malas.
Marry berjalan mengikuti freya yang menunju tempat latihan prajurit baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasiareiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.