Pendatang 2

1.3K 117 17
                                    

  Chris melihatku yang sedang menatap kepala dark dragon, "(dia terlihat masih muda, namun auranya kenapa terasa menekan seperti ini) "chris dengn keringat membanjir tubuhnya.

"ini kali pertama aku melihatnya, dia benar-benar anak kecil"risa menunjukku.

   Aku melihat semua orang yang diam saja sambil menatapku.

   Mendadak aqua memunculkan dirinya disampingku, "baik akan aku buat tidak canggung lagi"aqua merubah tangan menjadi meriam raksasa.

"Cepat tertawa atau, akan aku ubah tempat ini menjadi abu"aqua mengarahkan senjatanya ke semua petualang.

"Risa "chris langsung melindungi risa sambil memeluk tubuhnya.

   Risa dengan pipi merona malu mendorong wajah chris, "tenang saja sayang mereka bukan orang jahat"wajah merona risa.

"Bukkk"kepala aqua dipukul elly dan zena, "maafkan kami, maafkan kami"zena dan elly menundukan kepalanya.

"Lihat hehehe"risa tersenyum lucu melihat teman-temanku.

   Chris menutup wajah malunya, karena lupa dengan skill risa yaitu karma dapat merasakan hawa jahat dan baik.

   Chris mencoba membuka matanya dan melihatku yang sedang berbicara dengan ceres.

"Apa, bukannya ini"ceres terkejut melihat kulit thunder snake beserta taringnya.

   Semua orang mulai membicarakanku dengan wajah penuh kekaguman.

  Chris dengan wajah tetap tenang melihatku, "(dia seperti anak itu) "chris teringat akira yang menyombongkan diri dengan hewan buruannya.

"Hebat, lihat nona elly"wajah kagum risa.

   Chris dengan tatapan datar melihat risa, "huh, ya sudahlah.... "Saat chris menarik nafas dia terkejut karena melihatku dengan tatapan tenang.

"(Dia melihat ke arahku, mustahil mana mungkin dia!) "chris makin terkejut saat aku merespon dengan menganggukan kepalaku.

   Chris makin terkejut dan mulai memalingkan pandangannya.

   Mendadak kami semua melakukan pengecekan kekuatan, dengan batu plystrope.

"(Level mereka, diluar logika)!)"Chris berkeringat melihatku, termasuk juga diriku yang menghancurkan plystrope.

"Kerennya mereka, tapi perasaanku saja atau mereka bertambah ya ,siapa nona yang merokok itu dengan golem itu"risa binggung melihat zena dan aqua.

"Kau sangat mengenal mereka ya risa"chris tersenyum kecil.

"Tentu saja ,aku menjadi petualang karena mereka sekitar 6 bulan lalu"risa dengan wajah kagum.

"Oh begitu ya"chris tersenyum lucu, "(tapi kenapa aku merasakan aura yang mengerikan yang berasal dari wanita itu) "chris melihat zena yang memegang cabai jalapeno.

"Bukannya itu"Chris menunjuk cabai jalapeno yang di makan zena.

"Wahhhhh bibirku "zena berteriak sambil menangis berguling-guling.

"Panas"zena makin beteriak dan, "bomshhh"asap mengembul merubah zena menjadi wujud awalnya.

"Petinggi Raja iblis zena si rakus"petualang gemetaran.

   Semua petualang belari ketakutan keluar dari guild, kecuali chris yang melindungi risa.

   Semua ketakutan karena pintu tidak dapat dibuka karena zena menggunakan dimensi room.

"Mustahil kenapa petinggi menjadi rekannya "risa gemetaran.

"(Apa-apaan dia, dia bukan seperti pahlawan yang aku pikirkan siapa dia!) "chris mendadak terkejut dengan pengakuanku.

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang