Di jalan roses yang makin lebat akan salju nya membuat para wanita penghibur, hanya bisa merayu para laki-laki di dalam penginapan.
"Dinginya "reiji memeluk tubuhnya sendiri.
"Kau yakin pakai baju itu saja"night dengan wajah bodoh melihat reiji dengan pakaian saat dia sakit.
"Tidak apa-apa, lagipula aku hanya membangunkan Putri tidur saja"reiji dengan tatapan datar melihat night.
"Cuacanya kenapa makin parah! "Lily dengan tubuh mengigil.
Saat lily memeluk tubuhnya dia merasakan sesuatu yang hangat menyelimutinya.
lily melihat sebuah bulu yang amat lembut, "jangan jauh-jauh dariku"myu dengan tenang menutupi tubuh lily dengan sayap kanan nya.
Lily tertawa kecil namun myu membalasnya dengan wajah agak malas, sambil mengelus kepalanya.
Tak beberapa lama kemudian semua telah berada di tempat, menjadi penyebab salju ini berasal.
"Apa-apaan ini? "Reiji dengan penuh kebinggung melihat pintu yng menjdi es.
Saat reiji menyentuh pintu dengan tangan kanannya, mendadak tangannya menjadi membeku, "tuan! "Lily agak khawatir melihat reiji.
"Apa-apaan ini! "Reiji menahan sakit di tangannya sambil menghancurkan es yang menutupi seluruh lengan kanannya secara menyeluruh.
Tetesan darah muncul dari tangan reiji dan mulai menutup lagi, "kekuatan ini!? "Night mendadak teringat akan sesuatu.
"Tidak salah lagi penghisap, ini kemampuan yuki Ice heart "zaffar dengan tenang merasakan aura yang mulai meredup di dalam kamar tsuki.
"Sudah selesai reiji kau bi....! "Kata-kata zaffar terpotong.
"Bukkk"pintu hancur karena pukulan dragon form reiji.
Semua dengan tatapan datar melihat kearah reiji yang menghancurkan pintu sampai hancur lebur.
"Kalian barusan mengatakan sesuatu"reiji dengan tatapan datar masuk ke dalam kamar tsuki.
Saat masuk kedalam kamar tsuki, tempat yang tadinya dipenuhi benda-benda hangat menjadi es,lilin yang berapi kan es membeku lantai yang tadinya terasa amat hangat sekarang menjadi amat dingin.
Di tempat tidur, sesuatu yang nampak sedang tidur dengan tubuh diselimuti es di seluruh tempat tidurnya.
"Oh itu kakak tsuki tapi?"lily dengan penuh kebingungan karena melihat tubuh tsuki yang terlihat lebih kecil.
"Woi bangun! "Reiji mencoba menarik selimut tsuki.
Mendadak tsuki terbangun, "heh, reiji bagaimana bisa ada disini! "Tsuki panik.
"Tugasku membangunkan Putri tidur sepertimu! "Reiji makin kuat menarik selimutnya.
"Kyaaa, enggak mau! "Tsuki berteriak histeris membuat seluruh tamu penginapan keluar dari kamarnya.
Reiji menguatkan tenaganya dan berhasil menarik selimut yang menutupi tubuh tsuki.
Semua terkejut dan mata kami tidak dapat teralihkan sama sekali saat melihat ke arah tsuki.
"Baik-baik, aku paham.... Sudah berapa lama aku tertidur, perasaanku saja atau bajuku kebesaran? "Tsuki melihat lengan yukata nya yang makin panjang.
Tsuki sekilas melihat night namun dia memalingkan pandangannya, "baik kalau begitu, aku mau basuh muka dulu! "Tsuki berjalan meninggalkan kami semua di kamarnya.
"Anu tadi itu? "Myu nampak binggung dan tidak dapat percaya apa yang dia lihat barusan.
Di kamar mandi wanita para wanita penghibur terkejut melihat tsuki, mata mereka semua menunjukan rasa penuh ketertarikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.