dingin

4.2K 330 1
                                    

   Aku yang sekarang ini berada di mulut naga dia masih mencoba memotong dua tubuhku.

"(nampaknya aku akan mati disini) cough"aku termuntah darah.

   Aku melihat tanganku yang masih memegang beast claw, "tapi kau pikir aku akan mati sendiri saja kau ikut denganku kadal! "Aku beteriak dan "trushh"aku menancapkan pedangku ke mata naga yang tertancap belati eris.

   Dia beteriak kesakitan dan, langsung mencoba menggigitku sekuat tenaga, "one slash "aku menggunkan skillku.

   Belati eris menancap ke otak naga, naga terdiam dan langsung membuka mulutnya.

   Aku terjatuh dengan tubuh terbelah menjadi dua, "(aku tidak bisa merasakan kakiku) "aku menatap ke langit yang biru.

"Bumshhh"naga terbaring tepat di depanku.

"(Akhirnya kita mati sama-sama) "mendadak pandanganku makin gelap, aku tidak bisa melihat lagi, "(jadi ini rasanya mati ya) "mataku tertutup.

"Exp 100.000 new power regeneration aktif"tulisan papan skill sesudah aku menutup mataku.

   Di rumah kate tersenyum senang sambil mencuci piringya, "hem.hem.hem trashh"piring yang pecah.

"Bukannya ini piring yang biasa di pakai reiji, aku harap tidak terjadi hal yang buruk "kate mendadak gemetaran.

   Keesokan harinya,penjaga gerbang menjaga keamanan melihat seseorang membopong temannya.

"Astaga itu petualang rank A eris apa yang terjadi padanya"penjaga mengangkat tubuhnya yang hampir terpingsan.

"Naga hati-hati, dia sekarang berada di zona merah dan...... "Eris menangis dan terpingsan.

"Naga katanya"prajurit melotot melihat eris, "laporan kepada ketua naga akan segera datang ke kota"prajurit beteriak kepada teman-temannya.

"Reiji"marry terpingsan.

   Di istana kerajaan Raja dan Ratu sedang duduk di singasana bersama dengan semua pahlawan, "selamat atas kemenangan anda tuan pahlawan karena telah mengalahkan demon bull"raja tersenyum sambil melihat mayat demon bull.

"Tidak paduka mahluk, ini tidak terlalu menyulitkan kami semua, kami tidak memerlukan hormat dari anda"akira menundukan kepalanya.

   Putri Freya menundukkan kepalanya, dengan wajah khawatir.

"Terimalah ini, 200 koin emas untuk kalian semua "Raja tersenyum bawahannya langsung memberi emas ke akira.

   Semua pahlawan senang dengan pemberian emas Raja.
"Ah, nampaknya aku harus memberi pakaian baru "kata wanita setengah zirah.

"Tidak sekarang kita harus beli perlengkapan, untuk memperkuat senjata kita"kata laki-laki dengan baju bezirah hitam

"(Apa benar mereka ini pahlawan, rasa nya pahlawan yang sebenarnya hanya satu orang saja) "Freya mengingat wajah reiji.

  Akira menatap Putri Freya yang menundukan kepalanya, dia yang menggunakan zirah emas dengan pedang sucinya tersenyum ke arah Freya.

"Paduka-paduka"Mendadak prajurit masuk ke singsana raja,ratu dengan berbanjir keringat.

"Ada apa? "Raja khawatir.

"Dark dragon telah berada di zona merah"prajurit beteriak.

"Apa, semua segera pembatalan quest pencarian red herbal dan perintahkan kembali petualang eris, lisa, dan marry kembali"raja beteriak.

"Sudah paduka mereka semua telah kembali, namun keadaan mereka lumayan parah"prajurit menundukan kepalanya.

"Jangan bercanda "raja beteriak.

"Hahaha, bukannya dia petualang yang melindungi reiji jadi mereka, telah di kalahkan naga"teman sekelasku tertawa.

   Freya kesal sambil mengepalakan tangan kanannya dengan mata melotot.

"Dan juga ada satu korban dia adalah reiji salah satu pahlawan yang terpanggil"prajurit gemetaran.

   Raja dan Ratu terdiam mendengar perkataan prajurit barusan,freya yang tadinya di penuhi amarah mendadak terdiam gemetaran.

"(Apa.... Tuan reiji sudah) "Freya menahan air matanya dan berjalan keluar singgasana tanpa mengatakan sepatah katapun.

    Freya langsung masuk ke dalam kamarnya, "(mustahil tuan reiji sudah,kau sudah berjanji kan)wahhhh "Freya menangis.

~||~

   Raja gemetaran karena mendengar kabar kematian salah satu pahlawan.

"Paduka kami semua pahlawan bersedia membantu kerajaan ini "akira menundukkan kepalanya.

   Semua pahlawan tersenyum senang sambil mengangkat senjata nya, "tapi kami tidak menyangka reiji telah di kalahkan"akira dengan perasaan bersalah.

"Astaga si penghianat ternyata mati secepat itu menyedihkan sekali ya, hahaha"wanita dengan setengah zirah tertawa.

   Raja diam saja, dan langsung berdiri "semua pahlawan tolong lindungi kerajaan ini, dan aku akan berjanji akan mengabulkan apapun permintaan kalian dimulai dari anda tuan pahlawan?"raja mengulurkan tangannya ke akira.

"Saya tidak memerlukan hadiah apapun raja, tapi kalau anda memaksa saya ingin menikahi Putri freya"akira menundukan kepalanya.

   Raja dan Ratu terkejut, raja menutup matanya"baik akan aku kabulkan keinginanmu tuan pahlawan, saya berjanji saat kau telah mengalahkan dark dragon "raja dengan suara tegas.

"Terima kasih paduka "akira tersenyum melihat raja.

"Saya berjanji akan mengabulkan semua keinginan kalian semua! "raja beteriak.

   Semua pahlawan senang dengan perkataan raja barusan.

   Di rumah sakit pusat kota, kate berada di ruangan eris "kau bohongkan eris"kate gemetaran.

  Dia menggeleng kepalanya, "maafkan aku"eris menahan air matanya.

"Ahhhhh,reiji"kate beteriak sambil meneteskan air matanya.

"Jadi reiji sudah"lisa dengan bibir berkedut.

"Reiji"marry manangis.

   Raja pada malam itu sudah mempersiapkan pertahanan untuk menghentikan naga, yang mungkin penyerangnya beberapa hari lagi.

Bersambung

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang