kegaduan semua petualang

1.9K 151 24
                                    

"Wahhhh"semua beteriak menunjuk kulit malwerd dan kulit thunder snake.

"Reiji tunggu bukannya ini kulit malwerd, tingkat kekerasannya adalah S+,sedangkan ini kulit thunder tingkat S+"ceres gemetaran sambil memengang kulit monster.

"Jadi berapa harganya? "Aku dengan tatapan datar.

"Mustahil benda seperti itu di jual, apakah dia sudah gila! "Petualang wanita menutup mulutnya.

"Kalau tidak salah bukannya thunder snake penguasa wilayah barat ice land, apakah mahluk itu sudah mati! "Petualang laki-laki berambut kuning gemetaran.

"Tunggu-tunggu reiji kami tidak bisa membayar kulit monster ini, para raja saja bahkan mau membeli ini dengan harga 100.000 koin emas untuk kulit thunder snake"ceres makin gemetaran.

"Apa semahal itu? "Aku binggung sambil memegang kulit thunder snake.

"Jadi bagaimana semua"aku melihat teman-temanku.

"Kau saja yang menentukan kapten"zena menghisap rokok pipanya.

"Kita sudah kehabisan uang, saat berada di aqua world"aku berpikir.

"Tapi untuk kulit malwerd akan saya beli 10.000 koin emas untuk satu saja"ceres menangis melihatku.

   Aku binggung melihat ceres, "kalau begitu semua kulit malwerd akan saya jual dengan harga 20.000 saja bagaimana"aku dengan tatapan datar.

"Apa! "Semua petualang terkejut.

"Woi reiji kau sudah tidak waras ya, guild kami akan untung sebanyak 80.000 koin emas"ceres menunjuk wajahku.

"Kami tidak tertarik dengan uang sebanyak itu ceres san, anggap saja itu hadiah untuk kepualanganku kembali ke kerajaan ini"aku tersenyum kecil.

   Ceres terkejut dengan pipi merona, "baik kami dari crimson guild beterima kasih atas hadiahnya tuan"ceres menghormat di ikuti resepsionis yang lain.

   Wajah kagum semua petualang melihat rekan-rekanku,"oke baik untuk penjualan sekarang kau harus menyentuh bola plystrope ini "ceres mengeluarkan bola putih.

"Bola apa itu aku baru pertama kali melihatnya? "Aku binggung melihat bola itu.

"Oh ini, untuk sebagai bukti berapa level petualang yang di dapat saat mengalahkn monster yang kamu buru, bisa di bilang untuk menghindari pencurian barang-barang"ceres berbisik padaku.

"Oh.... Kalau begitu"tangan kananku di gengam lily.

"Lily duluan tuan, hehehe"lily tersenyum senang.

"Baik"aku mengelus kepala lily.

"Aku memiliki firasat buruk dengan kadal? "Myu binggung melihat lily yang mendadak tersenyum sombong.

"Siapa dia reiji manisnya"ceres mengelus kepala lily.

"Oh.... Kalau itu nanti kita bicarakannya"aku mendadak teringat sesuatu.

"Kakak, baik hehehe"lily tersenyum senang.

"Begitu ya nanti kakak kasih kue, dan juga coba sentuh bola ini"ceres menyerahkan bola itu kepada lily.

"Baik aku mulai! "Lily menyalurkan enrginya.

   Bola mendadak berwarna hitam, dan terus berubah-ubah warna sebanyak 10 kali.

"Wahhhh! "Wajah kagum ceres dan, "info"mendadak statua lily muncul.

"Itu status lily (lihatlah ayam seberapa kuat aku ini!) "lily tersenyum jahat melihat myu.

Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang