~|||~2 minggu yang lalu ~|||~
Di kamar tempat di rawat lily dan myu, lily yang terbaring lemah tertidur amat lelap sampai kedunia mimpi.
Lily hanya berjalan tanpa henti dalam mimpinya, hanya cahaya yang menyinari di atas kepalanya sebagai penerangan di kegelapan abadi ini.
Namun akhirnya lily berhenti dan melihat ke sekelilingnya, yang gelap gulita tanpa menghadirkan seseorang ataupun sesuatu yang dia ketahui.
"Gadis kecil"terdengar suara agak berat seseorang.
Lily menghadap ke kiri, kanan, depan, dan belakang namun tidak ada seorangpun.
Namun lily merasakan hembusan angin yang cukup deras sampai menerbangkan rambutnya.
Lily dengan padangan kosong mulai berjalan lagi mengikuti arah angin, liky merasakan angin yang mulai terasa makin deras dan terus berjalan.
Tak beberapa lama kemudian lily berhenti dan terlihat sebuah ekor yang cukup panjang di bawah cahaya lily.
Lily berhenti dan ekor itu masuk ke dalam lagi, dan terasa hembusan angin bertiup lagi ke wajah lily sampai menerbangkan rambutnya.
"Gadis kecil, apakah kau bisa melihatnya"kata suara di dalam bayangan.
Lily dengan mata kosong mengedipkan kedua matanya secara perlahan dan, cahaya mulai menerangi tempat ini sepenuhnya.
Tempat ini menjadi sebuah hutan yang dipenuhi berbagai macam tanaman, dan hewan-hewan.
Lily mulai melihat kedua tangannya yang mungil seperti anak berusia 5 tahun, rambutnya yang sebelumnya berwarna putih menjadi pirang pendek.
Di sebuah pohon besar lily melihat bayangan raksasa yang bergerak, dedaunan mulai berjatuhan saat mahluk itu bergerak.
Lily mulai mendekat dan berpijak di sebuah pohon yang telah di potong, dia berdiri dan mulai memfokuskan pandangannya melihat ke kegelapan itu.
Angin menghembus lagi ke wajah lily dan terlihat cahaya mulai menerangi gelap pohon itu secara perlahan.
Terlihat seekor naga tua yang terbaring, lily bingung melihat naga itu namun dia merasakan sesuatu yang familiar terhadap naga ini.
"Apakah kau menolak ku nak? "Kata naga itu sambil membuka matanya.
"Menolak apa maksudmu, ini bukannya kali pertama kita bertemu"kata lily yang nampak biasa saja tanpa menunjukan raut terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
Fantasyreiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.