Beberapa hari aku dirawat di rumah sakit, keadaan lukaku semakin membaik hanya satu yang semakin parah. Keadaan hatiku karna yoongi.
Beberapa kali aku cek-up tidak ditemanin oleh yoongi, setelah dia membentakku hari itu. Malamnya dia langsung bergegas pergi pemotretan dimyeongdong katanya tidak bisa ditunda lagi, dia meninggalkanku demi pekerjaannya atau demi kekasih jalangnya mungkin.Aku melihatnya di televisi, dia sangat tampan suamiku . Tubuhnya memang milikku tapi hatinya sudah bukan milikku lagi. Miris mengingatnya tapi memang itu kenyataannya, pernikahan yang harus kujalani, memperjuangkan seorang diri
Aku melihatnya di televisi rumah sakit, aku merindukannya sangat merindukannya. Merindukan sikapnya yang dulu padaku. Aku hampir tidak mengenalnya sekarang dia terlihat seperti orang lain. Seseorang sudah merubahnya. Dia Joy wanita jalang perebut suami orang.
Aku beranjak dari ranjang tempat tidurku, aku bosan memutuskan untuk duduk disofa didalam kamar. Aku menelfonnya. Min yoongi
Aku menelfonya sekali, ternyata yoongi mengangkat telfonku. Tumben sekali. Batinku
"Annyeong haseo oppaa.."
Ucapku berkata ragu ragu ditelfon takut dia menjawabku sinis."Annyeonghaseo..
Ahh apa kau istrinya yoongi oppa?""Perkenalkan aku joy kekasihnya." Jawabnya meledekku seperti tidak ada beban mengatakan bahwa dia kekasih dari suamiku.
Kupikir yoongi yang mengangkat telfonnya, ternyata jalangnya.
"Ah ternyata jalang suamiku yang mengangkat telfonnya, dimana suamiku?" Tegasku padanya.
"Kenapa kau mencarinya? Tapi maaf yoongi sedang sibuk." Jawabnya ketus
"Kenapa?! Apa kau punya otak. Dimana kau taruh otakmu itu jalang sialan!"
"Aku istri sahnya dan dia adalah suamiku. Harusnya aku yang menanyakan padamu untuk apa kau memegang ponsel suamiku? Dasar perempuan tidak punya malu. Jalang sialan!"
Aku benar benar sudah tidak habis pikir dengan jalan pikirannya, kalau dia bisa menjawabku seperti itu. Akan kubuktikan aku bisa membuatnya berlutut dihadapanku."Karna aku kekasihnya."
"Ah satu lagi apa kau pikir aku hanya berani memegang ponselnya saja? Aku bahkan bisa memegang tubuhnya kapanpun aku mau. Bukankah menyenangkan bisa bersama seorang model terkenal yang sangat kaya seperti min yoongi. Dengar kim yn, aku akan segera merebutnya darimu.""Aku sudah mendapatkan hati dan tubuhnya, sebentar lagi aku akan mendapatkan perusahaan & semua harta kekayaannya. Dan kau akan ditendang kejalanan seperti pengemis olehnya." Jawabnya sambil tertawa
"Ah, begitu rupanya tujuan aslimu dan asal kau tau aku tidak sebodoh itu aku sudah merekam semua yang kau bicarakan bodoh!"
"Jadi kau mau merebutnya?"
"Silahkan, rebut saja dariku. Dan aku akan segera membunuhmu. Memenggal kepalamu dan memutilasi tubuhmu. Apa kau punya keluarga? Semua keluargamu sekalian akan kubunuh satu persatu. Tunggu dan nantikan saja Joy kalau kau memang benar ingin merebut yoongi dariku."
Aku sudah tidak tahan lagi, memberinya sebuah pelajaran adalah jalan satu satunya agar dia jera Jawabku memutuskan telfon.Aku mengerang kesal sambil membanting telfonku. Dasar perempuan sialan tidak punya urat malu. Tidak punya otak, aku akan membuatnya malu didepan semua orang hingga hidupnya hancur. Tunggu saja!
Aku memang seorang yang pendiam, beberapa orang mengenalku sebagai perempuan yang lembut. Bahkan dulu Seokjin selalu kewalahan kalau aku sedang dilanda emosi seokjin sudah terbiasa dengan itu. Dia punya caranya tersendiri untuk menenangkanku. Tapi kebanyakan mereka tidak akan pernah tau bagaimana perubahan sikapku jika sudah diluar batas. Aku sudah emosi, aku harus bisa merebut apa yang seharusnya sudah sah menjadi milikku. Min yoongi. Dia milikku, tidak ada yang bisa mengambilnya dariku kecuali yoongi sendiri yang memintaku menjauhinya. Inilah aku yang asli. Kim yn..
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜