Pukul 17:00
Aku menonton televisi diruang tamu melihat berita artis yang sedang hangat hangatnya, tiba tibaKembali lagi dengan Mnc news melaporkan bahwa kami menemukan bukti bawah adanya skandal mengenai model terkenal dengan wanita model terbaru. Kami tidak sengaja memotretnya sejak kami membawakan berita di hotel Koko yang bertempat di Myeongdong. Dia dua pasangan sejoli yang kalian pasti tau siapa mereka. Dia adalah
Min Yoongi & Park Joy. Kami belum berhasil mendapat wawancara langsung dari mereka tapi sudah ada saksi yang merupakan staff hotel yang benar benar melihat mereka berada di dalam satu kamar hotel.Detik itu juga tanganku seperti kehilangan tulangnya, dengan segera membanting remote televisi dengan keras. Tentu saja aku tersontak tak percaya melihatnya,tidak menyangka semua akan terbongkar secepat ini.
Media memang luar biasa aku tidak perlu melemparkan bukti pada yoongi kalau dia selingkuh. Yoongi memang model terkenal semua orang belum mengetahui kalau aku ada istrinya selain staff diperusahaannya dan orang terdekatnya. Jadi banyak dari mereka yang tidak tau kalau min yoongi sudah menikah selama 3 tahun lamanya. Bersamaku.
Aku bosan dirumah, apalagi setelah melihat berita sialan itu. Sepertinya aku ingin menyegarkan pikiranku, aku harus keluar kemanapun yang bisa membuatku tenang.
Pukul 20:00 malam.
Aku selesai merias diriku, menggunakan tengtop tanpa tali & tanpa lengan hanya sebatas dada dan hanya seatas pinggang. Dengan bawahan celana jeans hitam dan menggunakan blazer warna putih dengan rambut tergerai & sepatu wedges hitam.Dengan perlahan melangkahkan kakiku hendak membuka pintu rumah untuk keluar, saat aku hampir mendekat ke arah pintu ada seseorang membuka pintu terlebih dahulu. Dia min yoongi.
Dia memandangiku heran dari atas ujung rambutku sambil ujung sepatuku. Yoongi menghampiriku"Mau kemana kim yn?" Tanyanya dengan wajah penasaran.
"Aku mau jalan keluar mencari udara segar, kenapa kau pulang?"
"Apa ada barang yang tertinggal? Bukankah kau bilang akan menetap disana seminggu, tapi ini baru 5 hari." Jawabku tanpa memanggilnya Oppa...
"Apa kau tidak senang suamimu pulang? Kenapa kau memanggilku seperti memanggil orang asing." Tegasnya heran.
"Wae? Kau juga sudah tidak pernah memanggilku Chagi-ya."
"Hanya menyebutku nama Kim yn bukan Min yn. Benar bukan?"
Jawabnya padanya."Ini juga kenapa kau memakai baju terbuka seperti ini, bukan seperti biasanya kau mau kemana jawab aku dengan jujur. Apa kau mau ke club?" Tanyanya penasaran.
"Ck.. ada apa dengan pakaianku kenapa kau peduli? Urus saja jalang sialanmu itu min yoongi." Jawabku mendahuluinya.
Dia tidak tinggal diam, yoongi memegang tanganku mencegahku keluar rumah. Dia menundukan wajahnya. Aku melepas gengamannya
"Lepaskan aku! Urus saja urusanmu."
Tegasku padanya.Aku meninggalkannya, dia terjatuh merosot duduk dilantai. Aku melihatnya dari pantulan kaca jendela rumah kami. Dia menunduk sendu.
"Mianhae, yn-ah."
"Apa yang kau lihat di berita itu memang benar, aku menduakanmu aku mengkhianatimu. Maafkan aku kim yn. Aku benar benar minta maaf." Ucapnya lembut.
"Aku kecewa denganmu min yoongi."
"Aku tidak tau apa aku bisa benar benar memafkanmu atau tidak, aku sudah tau semuanya jauh sebelum mereka menayangkan berita itu." Ucapku menoleh ke arahnya
Dia melihatku. Tidak percaya dengan ucapanku.
"Apa kau benar mengetahui semuanya?"
"Sejak kapan katakan padaku?!" Jawabnya menangis.
"Apa kau menangis sekarang?"
"Kau menyesalinya?"
"Sudah Sejak lama, hampir 2 tahun saat kau berubah tidak memperdulikanku yoon."
"Sudahlah, Kita bicarakan nanti saja yoon."
"Hajima jebal-yeo!"
"Aku akan mejelaskannya padamu sekarang juga."
Aku menghela nafaku berat.
"Baiklah, ayo kita bicarakan baik baik apa rumah tangga ini bisa dipertahankan atau sudah berakhir saat ini." Tegasku memandangnya
Aku mendahuluinya menuju kamar, membuka blazerku yang hanya menyisahkan tengtop seatas dada yang membuat bagian pundakku & perutku kelihatan. Aku tidak peduli aku tidak menggodanya hanya memang ingin pergi memakai pakaian ini saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜