1 minggu berlibur di hotel Daegu membuat yoongi semakin manja padaku. Lihatlah saja jam segini dia belum bangun padahal ada jadwal pemotretan dibawah. Tidur tidak pakai busana apa dia tidak kedinginan padahal semalam hujan. Sudah pukul 10:00
"Yoon bangun, sudah siang bukannya kau ada pemotretan hari ini. Kenapa masih tidur saja ayo cepat bangun.." jelasku mengoyangkan badanya
Yoongi hanya membuka matanya sedikit, sipit sekali lucu lihatnya apa bayi kami akan mirip dengannya atau denganku
"Jam berapa sekarang yn?" Tanyanya
"Jam 12:00 yoon, makanya cepat!"
Aku berbohong mengerjainya agar dia cepat beranjak dari ranjangnya ini."Hah siang sekali aku ada pemotretan jam 11:00 tadi kenapa baru membangunkanku."
Dia panik dan langsung berlari ke arah kamar mandi seperti bocah sekolah yang datang terlambat."Haha tenang yoon baru jam 10:10 kok aku mengerjaimu saja biar cepat bangun dari aktivitas tidur panjangmu itu."
Aku tekekeh dibuatnya lihatlah dia langsung marah menampilkan wajah dinginnya berhenti jalan ke kamar mandi dan berbalik ke arahku."A-aku hanya bercanda yoon, maafkan aku yaa. Aku bingung bagaimana cara membangunkanmu sayang."
Ucapku terbata ketika yoongi makin mendekatkan diri ke arahku hingga aku menabrak dinding kamar hotel. Dia mengunci pergerakanku dengan tangannya."Mengerjaiku rupanya, apa kau sudah mandi yn? Aku rasa belum yaa kau belum menganti bajumu."
Jawabnya tersenyum dengan smirknya"Wae? Kenapa memangnya aku akan mandi setelah kau selesai. Apa ada yang salah denganku yoon?"
Jawabku bingung dengan tingkahnya"Bagus kalau belum. Cepat lepaskan semua bajumu ikut aku mandi sekarang juga itu hukuman untukmu karna berani mengerjaiku."
Dia membuka kancing bajuku dan menurunkan rok pendekku menampilkan pakaian dalamku saja. Aku melongo dibuatnya"Yaaa! min yoongi apa apaan kau kenapa membuka paksa seperti itu aku hanya membangunkanmu saja ko bukankah kau buru buru untuk pekerjaanmu nanti saja ya mandi barengnya kau duluan saja. Sana cepat."
Omongku gugup padanya yang sudah melepas kaosnya."Tidak ada nanti sekarang ikut aku, akan melakukannya sekarang."
Wah min yoongi sudah tidak waras sepertinya dia tiba tiba mengendongku memasukanku dibak mandi untung air hangat kalau dingin bisa demam aku sedang hamil seperti ini."Yaaa! Oppa kau tiba tiba sekali kenapa menghukumku seperti ini. Pagi pagi sudah mesum ya ternyata."
Tunjukku padanya yang sedang melepas pakaian bawahnya tidak menggunakan apapun hanya aku yang masih menggunakan pakaian dalamku."Kenapa memangnya aku mesum karna bentuk tubuhmu yang sangat menggoda ini yn-ah. Lihatlah bagian dadamu makin membesar dan kenyal saja membuatku ingin menikmatinya."
Ucapnya sambil meremas bagian dadaku.."Yaa. Ahhh yoongi-ah masih pagi jangan seperti ini."
Aku berhasil meloloskan desahan pertamaku dihadapannya, dia hanya tersenyum terkekeh lucu dihadapanku"Kenapa? Apa kau suka aku memainkan dadamu seperti ini.."
Dia terus saja memainkannya menekannya dan membuka braku dengan cepat."Wah oppa mau bermain denganku rupanya, baiklah ayo kita lakukan sayang."
Godaku yang naik dipangkuan yoongi didalam bak berisi air hangat. Aku sudah merasakannya bagian bawahnya sudah mulai bangun, sengaja aku menggodanya karna dia yang memulai duluan memancing hormonku pagi pagi begini."Sayangku memang pintar, bayiku ini membuatmu menjadi semakin menggoda. Bahkan baru semalam kita melakukanya bangun tidur aku melihatmu memakai rok sependek itu membuatku ingin bermain lagi dengamu."
Ucapnya didepan wajahku sambil mengelus pipiku
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜