Hari pertamaku pemotretan ditempat min yoongi, memakai beberapa brand ternama didunia ditubuhku membuatku percaya diri seperti sekarang. Aku hanya mendengar beberapa bisikan dibelakangku mereka membicarakanku.
Hey lihatlah dia model terbaru?
Kau tidak tau? Yang benar saja. Dia itu istri min yoongi pemilik perusaan ini.
Pria tampan itu?
Stt pelankan suaramu bisa bisa kau dihajar oleh istrinya. Dia terkesan sinis sama seperti suaminya.
Sudah fokus saja jangan memperhatikannya terus, nanti dia sadar.
Memang aku dengar bodoh. Kalian saja yang terlalu kencang bicaranya.
"Yoongi-ah dimana istrimu? Apa dia sudah siap, cepat panggilkan."
Ujar Kim Namjoon selaku fotografher sekaligus teman yang sudah di anggap kaka oleh min yoongi."Tunggu hyung, aku panggilkan dulu-" belum sempat yoongi berdiri dari duduknya aku sudah masuk ke studio foto untuk melakukan pemotretan. Kali ini memakai dress hitam brand Zara Basic.
"Hay Oppa, aku sudah siap."
Senyumku mengembang menoleh ke arahnya."Yaaa Min yn!!"
Teriakan min yoongi membuat semua aktivitas disitu terhenti. Semua staff dan model menoleh cepat kearahnya. Aku yang ada dihadapannya menatapnya bingung. Ada apa dengannya?"Kenapa yoon, kenapa berteriak seperti itu? Astagaaa. Apa kau ingin jantungku lepas dari tempatnya?"
"Yaa! Apa apaan ini min yn. Baju apa itu yang kau pakai? Siapa yang menyuruhmu memakai baju minim bahan seperti itu!"
Teriaknya tegas dengan ekspresi wajah dingin disertai emosi. Tubuhku menjadi dingin seketika seperti musim salju padahal sedang musim semi disini."Aku disuruh stylist memakai baju ini katanya ini cocok ditubuhku."
Aku mengengam tangannya pelan."Siapa dia? Suruh dia kesini."
Teriak min yoongi"Sudahlah oppa kalau kau tidak suka aku tidak akan menggunakan bajunya."
Aku berusaha menenangkannya mendekatkan diriku padanya."Lihatlah staff pria dibelakangmu yn, mereka seperti akan segera menggodamu. Lepaskan cepat ganti bajumu."
Tegasnya dengan kata penakanan disana.Aku menoleh ke arah yang ditunjuk olehnya memang benar ternyata mereka seperti sedang berbisik membicarakanku. Menghela nafas setelah mengetahuinya.
"MAU APA KALIAN LIAT ISTRIKU? MAU COPOT MATA KALIAN?!."
"Astaga kaget! Yaa oppa jangan teriak teriak mengagetkanku saja. Sudah aku ganti baju dulu aku tidak jadi memakai ini."
Aku baru saja ingin melangkahkan kakiku kembali ke ruang ganti pakaian. Yoongi memegang pergelangan tanganku membuatku menoleh."Cepat lakukan 2 kali pemotretan saja menggunakan baju minim ini selebihnya aku akan membakarnya."
SERAM SEKALI PUNYA SUAMI SEPERTI INI. ASTAGA.
"Iya yoon aku berjanji mengantinya setelah ini." Aku bergegas berjalan ke arah depan namjoon dan melakukan pemotretan. Bisa kulihat Namjoon menegukan salivanya kasar melihat aku memakai pakaian seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜