Perutku semakin lama semakin berbentuk & membesar. Usia kandunganku sudah hampir 5 bulan. Jenis kelamin anak kami perempuan
Yoongi lagi sibuk sibuknya keluar kota untuk jadwal pemotretan. Beberapa kali aku mengalami demam karna mual yang kualami karna sedang masa hamil itu membuatku hanya bisa berdiam diri dirumah, aku tidak sendiri. Yoongi meminta istri park jimin yang selalu menemaniku bersama anak lucunya yang berumur 2 tahun.******
Yn-ah besok aku berangkat ya ke Daegu, aku ada pemotretan disana letak hotelnya deket pantai. Aku akan sibuk selama beberapa hari.
Ucapnya sambil mengelus perutkuAku ikut yaa yoon.
Aku mau jalan jalan aku bosan dirumah. Aku memasang wajah sendu demi bisa ikut pergi bersamanya.Bagaimana ya yn, aku takut kau mual lagi nanti apa kau baik baik saja kalau ikut pergi yn? Beritahunya padaku.
Tidak yoon, aku ingin sekali ikut. Aku benar benar bosan, apa kau tidak kasihan melihat anakmu menangis terus dalam perutku ingin dijalan jalan oleh ayahnya. Jawabku merengut mengusap pucuk rambut yoongi.
Ada ada saja kau, bagaimana caranya aku melihat bayi menangis kalau dia masih ada didalam perutmu. Keluarkan dulu baru aku bisa melihatnya menangis. Lagipula kau tau dari mana dia menangis ada ada saja, Tawanya mengeluarkan suara kekehan pelan.
Tau saja. Pokoknya aku mau ikut
Kalau kau tidak mengizinkan aku ikut. Aku akan menyusul kesana sendiri kalau kau sudah sampai disana. TegaskuYasudah siapkan pakaianmu, besok ikut aku pergi ya aku mungkin akan sibuk pemotretan disana tapi kau bisa berjalan disekitaran hotel menikmati pemandangan agar tidak bosan. Senyumnya mencium keningku
Gumawo yoongi-ah
Ah anii. Yoongi oppa hehe.
Ledekku mencubit pipinyaKami tidur sambil berpegangan tangan, entahlah semenjak hamil pertama yoongi jadi semakin manja padaku. Padahal harusnya aku yang bersikap manja malah aku akhir akhir ini sering merajuk padanya. Mungkin bawaan bayi dalam perutku
********
Perjalanan memakan waktu satu setengah jam, selama perjalanan yoongi selalu mengiburku agar tidak bosan menceritakan leluconnya tidak jarang juga dia mengengam tangaku dan menciumnya. Lucu sekali dia batinku.
Yoon. Kau tampan
Ucapku menoleh ke arah wajahnya yang sedang mengendarai mobil dengan satu tangan.Mwoyaa yn-ah, berhenti memujiku kau membuatku malu
Mengalihkan wajahnya yang terlihat seperti merona mehanan malu.Haha lucu sekali kau yoon.
Kenapa harus malu memangnya kau tidak pakai baju, ledekku padanya.Aku heran padamu yn. Kadang kau memanggilku manja dengan sebutan Oppa kadang hanya memanggil namaku saja. Sudah jangan dibahas lagi lama lama aku bisa benar benar membuka bajuku dihadapanmu sekarang juga. Mau lihat?
Aniii. Tidak jangan dimobil perutku sudah mulai membesar akan agak sesak rasanya kalau kita melakukannya dimobil. Nanti saja ya dihotel kalau pekerjaanmu sudah selesai semua. Ledeeku dengan menyibakkan rambut kebelakang menampilkan leher jenjangku.
Wah istriku agresif sekali akhir akhir ini, baiklah aku akan menurutimu sayang aku akan membuatmu tidak bisa berjalan besok pagi.
Senyumnya mengeluarkan smirkTidak apa yoon aku tidak bisa berjalan, kan ada kau yang bisa mengendong aku kemanapun.
Godaku sambil mengelus pipinya.Yaa. Min yn, hentikaan jangan lakukan itu lagi aku geli tau. Bisa bisa detik ini juga aku menelanjangimu disini. Kau makin lama makin pintar menggoda ya aku jadi tidak sabar ingin membuka semua yang ada ditubuhmu. Tegasnya menyilat bibir bawahnya.
Kau membuatku ngeri min yoongi, sudah fokus menyetir sana.
Aku menoleh ke sembarang arah menyembunyikan wajah meronaku didepannya.Setelah sekian lama menghabiskan waktu diperjalanan akhirnya sampai juga kami ditempat tujuan. Sudah ramai para staff disini yang bertugas melakukan pemotretan, banyak para model yang sangat cantik yang menyapa yoongi didepanku. Membuatku ingin merobek mulut mereka. Tapi aku tau yoongi dia sudah berubah yoongi tidak menangapi apapun yang mereka lakukan, yoongi hanya merangkul erat pundakku mengabaikan mereka. Bebas apapun yang yoongi lakukan karna perusahaan ini miliknya.
Bisa dibilang memang aku sudah berubah semenjak yoongi pernah mengkhianatiku dulu. Perubahan sikapku perubahan cara makeupku ataupun perubahan cara aku berpakaian. Yoongi pernah sekali dua kali menegorku kalau memakai pakaian terbuka seperi ini, tapi dia sudah menyerah hanya mungkin bisa memahami perubahanku yang tidak seperti dulu lagi. Untuk kondisi wanita hamil sepertiku pakaian seperti ini memang bisa dibilang sangat terbuka aku hanya memakai celana jeans pendek tengtop dalaman seatas perut jaket crop hitam dan sneakers. Tidak bisa dibohongi kalau yoongi suka cara berpakaianku yang sekarang lebih menggoda katanya.
Aku mendengar para staff berbisik dibelakangku, membicarakan aku dan yoongi yang sedang berjalan ingin menaiki lift. Tidak sedikit yang kudengar mereka berkata.
Lihatlah dia istri yoongi, wah liatlah lekuk tubuhnya cantik sekali benar benar body goals
Iya benar. Aku bahkan tidak percaya bahwa istrinya sedang hamil 5 bulan kalau saja tidak diberitakan. Lihatlah perutnya wah seperti model
Kalau saja pak yoongi bukan atasanku mungkin sudah kugoda istrinya. Cantik sekali benar benar tidak ada yg mengalahkannya. Lebih cantik dari para model diperusahaan.
Hey jaga bicaramu kalau pak yoongi mendengar bisa dipecat kau sekarang juga.
Pantas saja pak yoongi lebih memilih istrinya yang sekarang ketimbang wanita simpanannya si joy model kelas bawah itu. Mereka beda level tidak bisa dibandingkan.
Apa mulut kalian tidak bisa diam! Atau aku yang harus membuat mulut kalian tidak bisa berbicara lagi.
Aura dingin yang membuatku merinding, memang omongan yang akan keluar dari mulut min yoongi pasti selalu pedas hingga membuat lawan bicaranya selalu kalah telak.
Sudah yoon, biarkan saja aku tidak peduli apa yang dikatakan mereka. Aku hanya milkmu oppa..
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜