11

693 54 1
                                    

Februari, 17

  Beberapa hari ini, aku jadi semakin sering berbincang dengan yoongi melalui ponsel tentunya tidak jarang juga kami bertemu menghabiskan waktu luang ditempat tertentu seperti taman,bioskop,caffe dan tempat lainnya. Memang dia berbeda dari seokjin dia yoongi terkesan cuek dan tidak banyak bicara bisa dibilang bicara hanya kalau penting dan seadanya saja. Dia lebih banyak diam dan sering memperhatikanku. Kami sering jalan bersama tapi dia terkesan dingin namun perhatian, laki laki yang membuatku penasaran.

  Yoongi bekerja sebagai model di perusahaan ternama bernama Agust'D ya perusahaan milik orang tuanya yang sudah turun menurun menjadi miliknya sekarang. Wah dia terlihat banyak uang saat aku mendegarnya tapi dia tidak sombong dengan semua kekayaannya tidak pamer juga pikirku. Mungkin memang dia laki laki yang baik.
Dia hanya bekerja kalau ada jadwal pemotretan saja kadang sangat sibuk kadang sangat banyak waktu luang seperti sekarang. Yoongi mengajakku keluar rumah berjalan jalan dengan mobilnya.

  Aku berdandan ala kadarnya, memakai Hoodie crop, Celana hitam & Sepasang sneakers dan jangan lupa dengan Make-up naturalku seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Aku berdandan ala kadarnya, memakai Hoodie crop, Celana hitam & Sepasang sneakers dan jangan lupa dengan Make-up naturalku seperti biasa. Entah kenapa aku ingin memakai pakaian seperti ini hanya ingin saja mungkin faktor cuaca yang sekarang sedang musim dingin.

  Yoongi mengklakson mobilnya memberi tanda bahwa dia sudah sampai didepan rumahku, dengan segera aku menghampirinya membuka pintu mobilnya dan masuk. Aku melihatnya kami saling memandang satu sama lain selama beberapa detik.

Dia tampan. Batinku

Aku memutuskan kontak mata terlebih dahulu sebelum wajahku berubah menjadi merah seperti kepiting karna dia baru saja menatapku

Beberapa kali yoongi kepergok sedang melihatku, aku yang penasaran langsung menanyakan padanya.

"Yoongi-ah, ada apa dengan wajahku?
Apa makeupku aneh hari ini?
Atau ada sesuatu?"
Tanyaku penasaran.

"Tidak ada apa apa yn,
Hanya saja
Kau terlihat cantik hari ini."
Jawabnya tanpa basa basi

"Mwo? Apa yang sedang kau bicarakan, apa kau menggodaku hm?"
Balasku sambil menoleh kearahnya

"Jinja, aku serius.
Kau kan tau aku paling tidak suka berbasa basi apalagi menggoda."
Balas yoongi sambil melajukan mobilnya & menurutku membuatnya semakin terlihat. Tampan.

"Ash bisa saja, jangan katakan itu lagi
Atau sebentar lagi wajahku akan memerah seperti kepiting rebus."
Jawabku menunduk sambil tersenyum

Yoongi hanya diam menoleh dan tersenyum. Senyuman yang manis

"Kita akan kemana sekarang yoongi-ah?" Tanyaku penasaran.

"Kau akan tau nanti, duduk dan diam saja noona cantik." Jawabnya dengan tangan memegang stir mobil.

Aishh benar benar pria ini..

Perjalanan dengan waktu satu jam, aku tidak bosan karna selain pemandangan luar kendaraan yang kita lewati sangat indah disebelahku juga ada pria tampan yang tidak kalah jauh lebih indah dari pemandangan itu.

"Kita sudah sampai kim yn." Ucap yoongi

"Wahh yoongi-ah kau mengajakku ke tempat seperti ini. Indah sekalii," Balasku sambil menoleh padanya.

Kalian tau dia mengajakku kemana? Dia mengajakku ke tempat wisata Lotte World diseoul
Tempat yang cukup membuat nyaliku menciut, tempat yang menegangkan

Kalian tau dia mengajakku kemana? Dia mengajakku ke tempat wisata Lotte World diseoul Tempat yang cukup membuat nyaliku menciut, tempat yang menegangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa yn-ah? Apa kau takut aku ajak kesini." Ucapnya melihatku berhenti tepat didepan loket masuk Lotte world.

"Tentu saja tidak yoongi-ah. Aku hanya tidak menyangka kau mengajakku ketempat seperti ini." Jawabku sambil menyusulnya berjalan

Pria yang tidak mudah ditebak. Batinku

Tempat ini ternyata tidak seseram yang ada dipikiranku. Lumayan menyenangkan apalagi disebelahku ada pria tampan yang sedang menemaniku.

  Pukul 20:15
Yoongi mengajakku menaiki wahana yang lumayan tinggi, wisata yang dapat dinaiki 2-3 orang dewasa didalamnya. Kalian taulah seperti kemidi putar tapi jauh lebih besar.

Saat kami sampai diputaran bagian atas, aku sangat menikmati pemandangan malam kota seoul.
Aku menoleh ke sebelah kiri saat itu terdengar yoongi menyebut namaku.

"Yn-ah..." Ucap yoongi

"Hmm, ada apa yoon?"
Balasku tersenyum

"Apa itu, ada sesuatu dibawah matamu ." Ucap yoongi yang memandangiku dan perlahan mendekatkan wajahnya kewajahku.

"Mwoyaa ada apa yoon kau berbohong ya? tidak ada apa apa diwajahku."
Jawabku dan tunggu! ada apa kenapa kami terlalu dekat hanya beberapa cm saja dan sekarang aku bisa merasakan deru nafasnya dari dekat. Sangat dekat

Hanya beberapa detik dan..
Dia menciumku tepat dibibirku
Aku melamun dibuatnya, aku masih tidak bisa mencerna apa yang sedang terjadi saat ini.

Yoongi melepaskan tautannya pada bibirku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi melepaskan tautannya pada bibirku. Dia menatapku dengan tatapan yang belum bisa diartikan.

"Yn-ah aku menyukaimu."
Jawabnya dengan nada tegas tapi lembut

HI YOONGI ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang