Selang setahun kemudian, sejak pertemuan min yoongi dan kim seokjin kala itu. Semua berjalan cukup lancar tanpa masalah apapun. Sampai suatu hari dimana seokjin memutuskan mengabari yn dan yoongi. Mengajak mereka bertemu jika ada waktu.
Ting.. tong..
"Eoh, seokjin-ah. Masuklah."
Sang wanita berparas cantik natural membukakan pintu untuk teman tercintanya."Aku membawakan ini. Hehe."
Tentu saja seokjin seorang pria yang malu jika dia tidak membawa sebuah buah tangan untuk keluarga kecil yang sedang dikunjunginya sekarang. Terutama mainan untuk yoona."Tidak usah repot-repot seokjin-ah, santai saja. Duduklah dulu. Akan kupanggilkan yoongi diatas."
Belum juga yn melangkahkan kedua kakinya, bisa ia rasakan ada gengaman tangan yang sedang meraih pergelangan tangannya halus. Mehanannya untuk tidak pergi."Ada apa?"
"Hmm, tidak ada apa-apa. Maaf."
Ujar seokjin melepaskan tanganya dari pergelangan wanita itu."Yoongi-ah, cepat turun. Seokjin sudah sampai."
Teriak yn memanggil nama sang suami yang masih berada dikamar setelah mandi membersihkan tubuhnya."Eoh, kim seokjinn..."
"Aku tidak bisa berlama-lama, aku hanya ingin memberi kalian ini."
Seokjin mengeluarkan sebuah map cantik berwarna tosca soft menaruhnya diatas meja memberinya untuk yn dan yoongi saat itu."Ini apa?"
Tanya sang wanita lebih dulu, meraih map yang telah menarik perhatiannya. Rasa penasaran sudah sangat mengerogotinya."Bukalah, kalian akan tau isinya."
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
THE WEDDING
CELEBRATIONKIM SEOKJIN
&
PARK JAERAON SATURDAY AUGUST
26, 2021 AT 19:00
AT THE MONDAE HOTELRECEPTION TO FOLLOW
AT MONDAE HOTEL
FROM 19:30🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Kau, akan menikah seokjin-ah?"
Kali ini, yoongi yang membukakan suaranya duluan setelah membaca map berisakan undangan pernikahan untuknya dan yn."Iya, seperti yang kau baca. Aku akan menikah sabtu ini, ayahku menjodohkan aku dengannya. Kupikir tidak ada salahnya mencoba."
"Wahh, tiba-tiba sekali. Tapi selamat yaa. Aku dan yoongi pasti datang."
"Jangan lupa, ajak anak kalian yang lucu dan mengemaskan itu."
"Pasti. Aku akan datang bersamanya juga seokjin-ah. Tapi apa kau sudah mengenalnya lama? Calon istrimu?"
"Hanya pernah bertemu beberapa kali saja saat pertemuan keluarga, aku belum menaruh perasaan padanya. Kau tau kan aku hanya menyukaimu yn-ah."
"Eiiy, sudah mau menikah masih saja anak ini."
Ujar min yoongi dengan mendecakan mulutnya membalas seokjin yang sedang berbicara sambil tertawa."Jangan kecewakan dia kim seokjin, mungkin dia wanita yang diberikan tuhan untuk melengkapi hidupmu."
"Aku akan berusaha."
"Baguslah, setelah menikah nanti. Jangan lupakan aku yaa, sering-seringlah main dan bertemu."
Ucap min yn menatap lembut lekat bola mata teman dekatnya itu."Aku tidak akan pernah melupakan kalian, apalagi kau yn-ah."
**************
Tiba-tiba, mendadak. Memang itulah keputusan yang diberi ayahku akan perjodohan ini. Bahkan jika ayahku meninggal. Ia akan tetap bersikukuh menjodohkanku dengan wanita bernama Park Jaera.Apakah aku bisa mencintainya dan melupakan masalaluku? Ataukah aku akan terus dan terus terjebak dalam perasaan ini. Perasaan dimana aku sangat mencintai Kim yn.
************"Berbahagialah kim seokjin. Lupakan aku, hiduplah bersamanya. Kuharap wanita itu bisa mencintaimu seperti aku sangat mencintaimu. Dulu.
Dan kuharap kita tetap bisa dekat seperti dulu walau sudah mempunyai kehidupan terpisah masing-masing. Maaf tidak bisa membalas perasaanmu.
Aku sudah sangat mencintainya.
Min yoongi.
~ Kim Yn"Kuharap semua sudah selesai, aku berjanji akan menjagamu dan yoona walau harus mempertaruhkan nyawaku sekalipun. Terimakasih untuk kim seokjin, kalau saja dia tidak melepaskanmu. Mungkin aku tidak akan pernah mendapatkan wanita sepertimu. Aku sangat mencintaimu.
Kim yn
~ Min yoongi
**********
NOTE : TERIMAKASIH UNTUK KALIAN YANG UDAH SEMPET MAMPIR BACA CERITA PERTAMAKU INI, MOHON TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN YA YEOROBUN 💜
MAAF KALAU MASIH BANYAK SEKALI BERTEBARAN TYPO DIMANA MANA DAN CERITA YANG KURANG COCOK DAN TIDAK JELAS HEHE. AKU PIKIR KAYANYA UNTUK JUDUL HI YOONGI UDAH HARUS TAMAT (END) SAMPAI DISINI, TAKUT KALIAN BOSAN KARNA KEPANJANGAN HUHU..
UNTUK CERITA KEDUAKU BOLEH DIBACA JUGA YA. BISA DIBILANG LANJUTAN UNTUK CERITA INI. TAPI DARI SUDUT PANDANG KIM SEOKJIN SETELAH MENIKAH. SEMOGA KALIAN TIDAK BOSAN YA SAMA CERITAKU YANG GAK JELAS INI. SEKALI LAGI TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR. I PURLE YOU ARMY..JUDUL KE DUA ~
● WEDDING BROKEN ●
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜