Hari ketiga dihotel kota Daegu. Aku dengar jadwal pemotretan disini berjalan 2 minggu. para model diberikan fasilitas berkeliling kota Daegu & mendapatkan layanan hotel terbaik, untuk promosi hotel sekalian katanya agar lebih banyak pengunjung.
Min yn. Ayo ikut aku kita pergi kemanapun kau mau, aku sedang ingin memajakanmu sayang..
Senyumnya mengelus rambutkuKau selalu memanjakanku yoon. Kalau begitu ayo aku butuh udara segar malam ini bayimu juga ingin melihat pemandangan kota Daegu yoon. Ucapku memandang wajahnya
Pakai pakaian hangat ya yn, jangan terlalu terbuka diluar dingin..
Dia memakaikanku jaket dan topi nike berwarna putih.Kalau aku kedinginan kan ada kau yang menghangatkanku yoon. Benar kan? Godaku padanya.
Jangan menggodaku sayang. Ayo
Seperti biasa yoongi mengandeng tanganku erat.Selesai menaiki Lift aku mendengar suara ramai di lantai bawah, ada apa pikirku apa ada acara dibawah kenapa ramai sekali. Batinku heran
Dimana min yoongi aku ingin bertemu dengannya, katakan dimana nomer kamarnya. Aku ada urusan dengannya
Tidak bisa. Yoongi sedang tidak bisa diganggu pergi saja dari sini.
Aku menoleh keheranan melihat apa yang sedang terjadi, aku dibuat kaget dengan kehadiran seorang wanita yang tidak asing. Dia Park Joy mantan simpanan min yoongi.
Yoongi oppa apa kabar apa kau merindukanku? Aku lihat disini masih menerima model wanita aku bisa kan mendaftarkan diriku lagi sebagai model diperusahaanmu. Jawabnya memegang pundak yoongi.
Ckk. Wanita jalang ini apa dia sedang menguji kesabaranku. Batinku melihatnya
Yoongi menepis tangannya dia tau aku tidak suka keberadaannya disini.
Wah kim yn. Bagaimana kabarmu? Yaa oppa kau masih berumah tangga dengannya. Betah sekali, jawabnya tersenyum meledekku.
Wae? Ada apa kau kemari joy?
Apa sudah tidak ada lagi pria yang mau menyewa jalang sepertimu.
Jawabku sinis.
Aku bisa melihat orang orang berbisik disebelah & belakangku, yoongi memegang erat tanganku dia tau aku sedang marah sekarang.Apa kau bilang! Kau yang merebutnya dariku kim yn. Dasar bangsat. Ucap joy meninggikan suaranya.
Ck.. Merebutnya? Kau buta?
Aku menikahnya lebih dulu, aku tidur dengannya lebih dulu daripada kau jalang sialan! Kau tau? Aku sedang mengandung bayi kami. Tegasku dengan mengeluarkan senyum smirk.Yoongi oppa apa kau sudah benar benar melupakanku. Ucapnya sambil membelai pipinya.
Aku menamparnya sampai membekas merah memar dipipinya. Dia terjatuh ke lantai.
Akhirnya yoongi membuka suaranya
Dengar joy, aku bersamamu dulu hanya karna bersenang senang aku sudah tidak minat lagi dengan perempuan sepertimu. Jangan pernah mengangguku lagi.Aku mendudukan diriku bersejajar menghadapnya menangkup kedua pipinya dengan tanganku hingga dia kesakitan.
Dengar baik baik Park joy ini belum seberapa kalau kau berani menyentuh atau muncul dihadapanku akan kubunuh kau. Aku tidak pernah main main dengan semua perkataanku. Dan kalau kau kesini untuk mencari pekerjaan cari ditempat lain, masih banyak pria yang mau membayar jasamu. Bukankah harga dirimu murah joy?
Tegasku dengan suara membentakKau yn..
Kau apa? Kau benar benar cari mati ya kau ingin aku membunuhmu disini kau sudah tidak sayang dengan nyawamu ya? Dasar jalang sialan! Aku menamparnya lagi. Aku sudah kelewat batas melihat wajahnya.
Yoongi. Aku peringatkan kalau kau bertemu lagi dengan wanita ini aku akan langsung menceraikanmu. Mengerti!
Bertemu dengan wanita murahan seperti dia. Tidak akan pernah yn-ah. Dia bukan seleraku. Ucapnya membelai wajahku
Bagus, kalau gitu usir dia sebelum aku mencabik cabik wajah murahannya. Pintaku pada yoongi.
Satpam membawanya keluar, banyak dari staff yang merekam kejadian tadi dengan ponselnya, aku tau mereka akan segera mempostingnya dimedia sosial & berita akan beredar dengan luas, aku akan menantikan lagi rusaknya hidup joy.
*********
Aku dan yoongi berjalan kaki menyusuri kota Daegu sambil berbincang membicarakan apapun sebagai topik yang menyenangkan.Yoon, siapa nama anak kita nanti?
Tanyaku padanya dipinggir jalan sepiHmm, bagaimana kalau Min yoona kau suka tidak yn?
Dia tersenyum manis sekali. Dia selalu tampan aku tidak bisa berhenti memandang wajahnya sampai tidak mendengar apa yang dia bicarakan.Yn, ada apa dengan wajahku? Apa kau mendengarku sayang?
Ucapnya memegang kedua pipiku.Ahh iya yoon hehe apa kau bilang tadi, maaf aku hanya merindukanmu aku ingin lama menghabiskan waktu denganmu yoon. Balasku padanya
Min yn. Sekarang aku sudah benar benar milikmu lakukan apapun yang kau mau padaku aku tidak akan melakukan hal yang sama kedua kalinya. Apa kau sudah bisa mempercayaiku? Tanyanya meneliti wajahku.
Aku sudah mulai bisa mempercayaimu Oppa..
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜