******
Pagi hari setelah pertengkaran dan pengelutan ranjang semalam. Aku bangun pukul 06:70 kulihat yoongi masih tertidur pulas memelukku erat. Aku tersenyum dibuatnya, lihatlah wajah chubby nya ini membuatku sangat gemas. Aku tidak membangunkannya aku ingin mandi dan membuat sarapan dulu.******
Sudah 5 bulan waktu berlalu.
Rumah tanggaku sudah mulai normal bisa dibilang cukup harmonis, beberapa kali joy masih menghubungi ponsel yoongi beberapa kali juga aku memblokir nomernya. Ohiya apa kalian tau? Pembicaraan rekaman telfon joy & aku tentang pengakuannya yang mendekati yoongi hanya karna uang.
Aku berhasil membuat karier dan hidupnya hancur berantakan. Bagaimana tidak, aku mengajak yoongi ke stasiun televisi yang sangat terkenal di korea selatan. Aku memberi mereka sebuah berita bagus yang sedang tren. Ya percakapan dengan isi suara si jalang Joy. Aku memberi mereka agar mereka bisa memberitakannya di seluruh televisi korea. Dan benar saja setelah rekaman itu tayang semua brand yang merekrut joy sebagai model diberhentikan sepihak. Joy jatuh miskin tidak ada tempat yang mau menampungnya lagi menjadi model. Namanya sudah jelek dicap sebagai penggoda suami orang. Dan semua orang sudah mengenalku dengan sebutan nyonya Min yn. Istri sah min yoongi, kami melakukan konfersi pers yoongi benar benar menuruti semua permintaanku, memberitahu semua orang kalau aku istri sahnya sudah 3 tahun ini. Banyak dari fansnnya yang kaget tapi banyak juga yang mensupport rumah tangga kami. Aku sudah cukup bahagia dengan ini.Sudah 3 minggu aku rasa ada perubahan dalam tubuhku. Aku merasa semakin berisi, apa aku gemukan kali ini? Masa iya, atau ada sesuatu. Sudah 3 minggu juga aku tidak datang bulan. Ada apa ini? Mungkinkah..
Aku penasaran, aku putuskan ke apotek terdekat membeli 7 buah tespek kehamilan disana. Karna rasa penasaranku yang sangat besar.
Setelah menunggu beberapa menit. Aku kaget melihatnya dari semua tespek ke tujuh tujunya semua bergaris dua. Aku masih bingung apa itu bergaris dua, setelah aku membaca keterangan dibungkus tespek aku baru mengerti kalau aku Positif Hamil..
Aku menangis terharu. Setelah hampir 4 tahun menjalin rumah tangga bersama yoongi sekarang aku akan memiliki seorang anak.Aku menunggunya pulang, yoongi pulang pukul 17:30. Dia menjelaskan kalau dijalan sangat macet dan padat dia lelah katanya minta dimasakkan air hangat untuk merendam diri.
Aku ingin menyampaikan sesuatu oppa.. tanyaku ragu
Apa itu yn-ah? Beritahu aku sayang.
Ucapnya mengelus rambutkuOppa, ini hadiah untukmu
Aku memberikan 7 buah tespek pada yoongi dengan tersenyum manis padanya.Ini apa kenapa semua bergaris dua yn, apa kau mewarnainya.
Dia memang polos tidak mengetahui kalau 2 garis itu positif.Aku hamil oppa, ayolah masa kau tidak mengerti. Aku sudah mengecek dengan 7 tespek semuanya positif hamil oppaa.. jawabku menghentakan kaki.
M-mwoo hamil? Siapa? Kau hamil yn
Jawabnya melongo..Kau yang hamil oppa. Ya jelas akulah bagaimana sih kau oppa masa kau yang hamil. Rahim aja kau gapunya oppa dasar oppa ini. Jawabku mengoceh
Jinja yn? Benar? Kau hamil sayang?
Iya aku hamil. Hamil anakmu
Jawabku lagi padanya.Wah yn, aku bahagia sekali ayo kita ke dokter sekarang memeriksa kandunganmu.. jawabnya dengan senyum semerbaknya
Oppa. Mandi dulu chagii masa langsung jalan oppa kan lelah
Nanti sajalah yn, aku sudah tidak sabar ayo sekarang aja kita kerumah sakitnya memeriksa kandunganmu, ucapnya mengandeng tanganku
*******
Selamat nyonya & tuan anak kalian sehat, sudah jalan 3 minggu tapi untuk jenis kelamin belum kelihatan. Kalian harus rutin memeriksanya selama sebulan sekali untuk melihat perkembangannya, selama masa kehamilan jangan terlalu lelah & stress karna tidak baik untuk janinya.Aku dan yoongi mengangguk kegirangan mendengarkan nasihat dokter dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI YOONGI ( END )
RomanceCAST : ● KIM YN ● MIN YOONGI ● KIM SEOKJIN ● PARK JIMIN ● KIM NAMJOON PENASARAN? BACA AJA SEMOGA SUKA 💜