66

258 12 0
                                    

    Minggu pagi hari libur, semua aktivitas diliburkan khususnya hari ini. Hari cerah menyenangkan bagi semua halangan, mungkin. Minggu pagiku dihadiahi pemandangan indah berupa Min yoongi yang tidur disebelahku dengan mulut sedikit terbuka dan dengkuran berat sebagai ciri khasnya, bukan pemadangan yang spesial dan sudah biasa melihat seperti ini setiap pagi, tapi tetap saja masih lucu menurutku. Dan pagiku seperti biasa bergegas ke kamar mandi membersihkan diri lalu langsung menyiapkan sarapan untukku, yoona dan yoongi.

*************
"Sedang apa? sibuk sekali."
Ujar sang suami sambil bermanja ria menyenderkan kepala dan tubuhnya dibelakang badanku.

"Eoh, kau sudah bangun?"
Sedikit tersontak dengan sentuhan yang diberikan yoongi.

"Sudah, aku mencarimu, tapi ternyata kau sibuk didapur."
Gumamnya lagi dengan aroma maskulin yang keluar dari tubuh dan rambutnya yang baru saja kering.

"Aku menyiapkan sarapan babe.- tunggu kau mau kemana?"

"Aku ada urusan sebentar, tidak lama. Aku langsung pulang setelah selesai mengurusnya."
Ucap yoongi berhadapan denganku dengan penampilan cool yang sudah rapih dan wangi.

"Sama siapa yoon?"
Ujarku heran, penasaran pasti.

"Rahasia, tenang saja. Aku tidak akan menemui perempuan dibelakangmu, aku bertemu seorang pria bukan wanita."
Belaian lembut bisa kurasakan disetiap jentikan jarinya yang sedang merapihkan helaian rambutku.

"Jadi. Maksudnya, kau akan menemui wanita didepanku?"

"Eiiy, tidak sayang. Sudahlah jangan berfikir macam-macam, aku bertemu seorang pria bukan wanita."

"Aku akan membunuhmu kalau kau berani berbohong."

"Tidak akan, aku pergi dulu sebentar."

"Yaaa. Yoongi-ah, kau tidak sarapan dulu?"
Ujarku meneriaki namanya dan berhasil membuatnya berbalik ke hadapanku.

"Kita dinner nanti malam babe, sepertinya temanku sudah menunggu. Aku tidak enak membuatnya menunggu terlalu lama."
Lumatan bibir yoongi sukses membuatku terpaku pagi itu, tidak bisa berkata tidak atau menolak sedikitpun.

"Bibirmu manis, sisahkan nanti malam untukku yaa."
Teriakan yoongi dengan melambaikan tangannya dan bergegas keluar pintu.

"Cih, dasar pria itu."

************
"Sudah lama menunggu. Kim seokjin?"

 Kim seokjin?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HI YOONGI ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang