Pagi hari yang cerah di kerajaan vampir, terdapat seorang wanita yang sedang menghadap raja.
"Ada apa raja? Kenapa Anda memanggil saya?"
"Taeyeon, saya punya tugas buat kamu?"
"Tugas apa raja?"
"Kamu pergilah ke alam manusia, karena disana terdapat seseorang yang bisa dijadikan penerus keturunan vampir."
"Baik raja, saya akan pergi ke alam manusia sekarang."
"Tapi kamu harus janji satu hal kepada saya."
"Apa itu raja?"
"Kamu tidak boleh menikah dengannya."
"Baik raja"
Setelah pembicaraan itu berakhir, Taeyeon akhirnya menuruti permintaan raja vampir dan pergi ke alam manusia.
"Dimana manusia itu?"
Lalu terdapat seorang pria lewat yang sedang terburu-buru dan tidak sengaja menabrak Taeyeon.
"Maaf ya, saya gak sengaja."
"Iya mas, tidak apa-apa kok."
Setelah itu, pria itu pergi begitu saja dan Taeyeon berpikir dan berbicara dalam hati.
"Pria itu ganteng juga."
Akhirnya setelah termenung, Taeyeon memutuskan untuk pergi. Malam harinya, Taeyeon yang masih mencari manusia itu sedang beristirahat dan tiba-tiba dia bertemu lagi dengan seorang pria yang dia temui tadi pagi dan menghampirinya.
"Halo mbak, kenapa ada mbak ada disini? Emangnya gak kedinginan? Rumah kamu dimana?"
Taeyeon hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Apa kamu mau ikut ke rumah saya?"
"Emangnya gak keberatan?"
"Gak kok, tenang aja. Oh iya perkenalkan nama saya Jin, nama kamu siapa?"
"Nama saya Taeyeon."
"Oke Taeyeon, sekarang kamu ikut saya."
"Baiklah."
Jin dan Taeyeon pun berjalan bersama dan seketika Jin berhenti di toko baju.
"Kamu kesini gak bawa apa-apa kan?"
Taeyeon hanya menggeleng.
"Ya udah, kita masuk yuk. Kita pilih baju buat kamu."
"Makasih ya, tapi kayanya gak usah deh."
"Gpp kok, ayo masuk."
Mereka berdua pun masuk ke toko baju itu dan memilih baju. Taeyeon pun akhirnya meminta 2 baju kepada Jin.
"Aku minta 2 baju, boleh kan?"
"Boleh kok."
"Terima kasih ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.