"Raja, raja gak usah khawatir."
Setelah mendengar itu, Geonu pun kembali menjadi wujud manusia biasa.
"Maksud kamu apa, kenapa saya gak usah khawatir di keadaan kaya gini?"
"Nanti malem, aku sama temen-temenku mau nyelametin Jay."
Setelah mendengar perkataan EJ, Geonu dan Daniel pun panik.
"Kak, mending gak usah deh kak."
"Loh, emangnya kenapa?"
"Aku takut kehilangan kakak lagi, udah cukup aku kehilangan kak Kyungmin."
"Daniel, kamu tenang aja ya. Kan kakak bilang gak sendiri, masih ada temen kakak yang lain yang bisa lindungin kakak dari bahaya."
"Janji ya kak." Sambil mengangkat jari kelingking.
"Iya, kakak janji." Sambil menerima jari kelingking Daniel itu.
"Daniel, EJ."
"Iya raja?" Tanya Daniel dan EJ kompak.
"Saya mau pergi dulu ya."
"Mau kemana raja?"
"Mau nganterin Hanbin ke rumah Taeyong."
EJ dan Daniel pun mengangguk. Setelah itu, Geonu dan Hanbin pun pergi. Di sisi lain, Jungwon yang sudah selesai mandi pun langsung menghampiri ibunya Jay.
"Ibu"
"Iya Jungwon, ada apa? Oh iya, kenapa sampe sekarang Jay belum pulang?"
"Hmm, s-s-sebenernya...."
"Kamu mau ngomong apa Jungwon? Kenapa kamu kaya ketakutan gitu?"
"Sebenernya Jay diculik."
Ibu Jay yang ingin minum pun kaget dan langsung memecahkan gelasnya.
"Apa kamu bilang? Diculik?"
Jungwon pun mengangguki pertanyaan ibunya Jay. Setelah itu, ibu Jay pun menghampiri Jungwon dan langsung menamparnya. Setelah mendapatkan tamparan itu, Jungwon pun kaget.
"Ibu?"
"DIEM KAMU. DASAR PEMBAWA SIAL. SAYA KAN UDAH BAIK SAMA KAMU, SEKARANG APA BALASAN KAMU? MEMBUAT ANAK SAYA HILANG."
"Ibu, dengerin penjelasanku dulu."
"SAYA BILANG DIEM. SAYA GAK SUKA KAMU MANGGIL SAYA IBU, KARENA SAYA BUKAN IBU KAMU. Sebelum Jay ketemu, saya gak mau liat muka kamu. Sekarang, kamu boleh pergi dari rumah ini dan jangan harap kamu bisa balik ke rumah ini kalo Jay gak ketemu. Ngerti kamu!!!"
Setelah mendengar itu, Jungwon pun shock dan sedih. Dia pun langsung kembali ke kamarnya dan memasukkan semua bajunya ke dalam koper. Setelah selesai, Jungwon pun mengambil kertas dan pulpen yang berisikan tentang dirinya yang ingin menyelamatkan Jay di malam hari bersama teman-temannya. Setelah selesai menulis, Jungwon pun melipat kertas itu dan dia pun bersiap untuk pergi. Sebelum pergi, Jungwon meletakkan kertas itu di meja ruang tamu. Setelah itu, Jungwon pun benar-benar keluar dari rumah Jay. Di sisi lain, Geonu dan Hanbin sudah sampai di rumah Taeyong. Setelah itu, Geonu mengetuk pintunya.
"Siapa ya?" Tanya K santai.
"Ini saya, rajamu."
Setelah mendengar itu, K pun buru-buru membuka pintunya.
"Silahkan masuk raja."
Geonu dan Hanbin pun masuk ke rumah Taeyong dan K.
"Raja, ada perlu apa ya dateng kesini?"
"K, jadi gini, apakah Hanbin boleh tinggal di rumah kalian?"
"Boleh-boleh aja sih raja, tapi kenapa?" Tanya K.
"Saya gak mau mengulang kesalahan lagi. Saya ingin Hanbin menjaga kalian supaya kejadian Kyungmin gak akan terjadi lagi."
"Baik raja."
"Kamu tenang aja K, Hanbin bisa segalanya kok. Mulai dari nyapu, ngepel, masak, dll. Iya kan?"
Hanbin pun hanya bisa mengangguki perkataan rajanya.
"Satu hal lagi. Dia lebih tua dari kamu, jadi kamu harus lebih sopan sama dia. Oke?"
"Siap raja."
"Ya udah, kalo kaya gitu saya pergi dulu ya. Hanbin, kamu saya tinggal gpp kan?"
"Gpp kok raja."
Akhirnya Geonu pun pergi. Setelah Geonu pergi, K pun mengajak Hanbin menuju kamarnya.
"Kak Hanbin."
"Iya?"
"Kakak mau liat kamarnya gak?"
"Boleh deh."
"Ya udah, ayo."
Akhirnya mereka pun pergi untuk melihat kamar Hanbin. Di sisi lain, Jungwon yang berada di luar rumah pun mencoba untuk kembali ke rumah ayahnya. Setelah sampai di rumah ayahnya, Jungwon pun mengetuk pintunya.
"Iya, sebentar."
Lalu Jin pun akhirnya membuka pintunya dan melihat Jungwon di hadapannya. Setelah melihat Jungwon di hadapannya, Jin pun buru-buru menutup pintunya dan tiba-tiba ditahan oleh Jungwon.
- To Be Continue -
Sepertinya chapter selanjutnya aku bakal buat lebih banyak kata biar cerita ini cepet berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.