K pun membawa Taeyong ke sebuah hutan belantara.
"Kak K, ngapain kakak bawa gua kesini?"
K hanya terdiam dan berjalan, Taeyong pun kaget karena terdapat pintu tersembunyi yang tidak dia ketahui selama ini.
"Tempat apa ini kak, kok keliatannya serem banget?"
"Jadi, ini adalah kerajaan manusia serigala. Gua bawa lu kesini karena raja Geonu akan mengabulkan permintaan dari anak-anak manusia serigala kaya kita."
Geonu yang merasa ada seseorang datang pun langsung memanggil pengawalnya.
"HANBIN"
Hanbin pun segera menghadap Geonu.
"Iya raja, ada apa?"
"Saya rasa ada seseorang yang datang, coba kamu periksa siapa yang datang."
"Baik raja."
Ketika Hanbin ingin memeriksa siapa yang datang, K dan Taeyong pun muncul di hadapan raja Geonu.
"K? Ada apa kamu kesini? Dan dia siapa?"
"Raja, perkenalkan ini adik saya namanya Taeyong."
"Adik? Setau saya kamu tidak punya adik?"
"Jadi, gini raja..."
Flashback
500 tahun yang lalu ibu K akan melahirkan Taeyong di dunia dan dijaga oleh ayahnya. Tiba-tiba Raja Vampir muncul dan menyerang ayah K dan seketika ayah K pun meninggal di tempat. Setelah itu, Taeyong pun lahir dan ingin dibawa kabur oleh Raja Vampir. Namun, ibu K pun langsung memanggilnya sambil menarik tangan raja Vampir.
"K, IBU BUTUH BANTUAN KAMU SEKARANG."
Walaupun K masih takut, dia pun memberanikan diri untuk muncul di hadapan ibunya.
"Iya bu, ada apa?"
"Tolong bawa Taeyong kemanapun tanpa diketahui raja Vampir bajingan ini."
"T-tapi bu..."
"Ibu yakin kamu pasti bisa hidup tanpa ibu, sekarang pergi."
K pun mengambil bayi Taeyong yang masih kecil dengan paksa di tangan raja Vampir dan langsung pergi meninggalkan ibunya yang meninggal akibat gigitan raja Vampir.
Flashback End
"Jaeho sialan, berani-beraninya dia melawan wargaku. Liat saja apa yang akan saya lakukan padanya nanti."
"Raja, saya memiliki satu permintaan raja." Kata Taeyong.
"Iya, katakan apa permintaanmu."
"Saya punya teman seorang manusia serigala juga, tapi dia sedang sakit dan tidak memiliki uang untuk biaya rumah sakit. Apakah raja bisa membantu?"
"Mudah saja, tapi saya juga minta satu hal untukmu."
"Apa itu raja?"
"Saya dengar kamu memiliki teman yang sudah meninggal, apakah itu benar?"
Taeyong pun mengangguk.
"Benar raja, memangnya kenapa?"
"Jika kamu menginginkan uang, bawakan temanmu yang meninggal itu ke hadapan saya."
"Memangnya buat apa raja?"
"Kamu tidak perlu tau, pokoknya kamu harus bawa dia ke hadapan saya."
"Baik raja"
Setelah percakapan itu selesai, mereka pun akhirnya kembali ke dunia manusia. Di sisi lain, raja Geonu pun memanggil Hanbin lagi.
"HANBIN"
"Iya raja, ada apa?"
"Sepertinya saya harus pergi ke dunia manusia. Kamu tolong jaga kerajaan ya."
"Baik raja"
Akhirnya diam-diam Geonu pun pergi ke dunia manusia. Di rumah sakit, Kyungmin sedang tertidur pulas dan tiba-tiba dia bermimpi Sunghoon yang sedang berbicara kepadanya.
"Kyungmin bego. Apa lu pikir dengan lu bunuh gua, gua bakal mati gitu aja? Gak, ternyata lu salah. Sekarang gua bisa hidup dan berdiri di hadapan lu sekarang. Mulai sekarang gua gak bakal tinggal diam karena lu udah hampir bunuh gua, tunggu dan liat tanggal mainnya."
Setelah bermimpi itu, Kyungmin pun bangun dan teriak.
"GAK, ini gak mungkin. Sunghoon gak mungkin hidup lagi. Jelas-jelas dia udah mati di hadapan gua."
Daniel yang panik pun langsung menenangkannya.
"Kak Kyungmin, tenang aja ya. Semuanya pasti baik-baik aja kok."
"T-tapi..."
"Gak ada tapi-tapian, lebih baik kakak tiduran lagi."
Akhirnya Kyungmin mendengar perkataan adeknya itu.
"Daniel, kenapa kamu belum pulang? Besok kan harus masuk sekolah."
"Kak, kakak kan lagi sakit, masa aku gak boleh jagain."
"Kamu boleh jagain kakak, tapi sekolah lebih penting."
"Aku tunggu kak Taeyong dulu deh baru aku pulang."
"Hmm"
Taeyong yang berusaha mencari mayat Sunghoon pun kebingungan dan akhirnya dia mengechat anak-anak di grup.
Taeyong : Guys.
Jay : Iya Taeyong, ada apa?
Jungwon : Hmm?
Jake : Kenapa?
Taeyong : Kayanya nanti gua bakal telat buat ke rumah sakit. Oh iya, ada yang tau rumah Sunghoon gak?
Jake : Oke. Gua tau kok, nanti gua share ya.
Taeyong : Oke Jake, makasih ya.
Akhirnya percakapan mereka berakhir dan Jake pun langsung mengirimkan lokasi alamat rumah Sunghoon.
- To Be Continue -
Apakah mimpi Kyungmin menjadi kenyataan bahwa Sunghoon sebenarnya masih hidup?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.