Flashback
Sunghoon yang habis pulang sekolah langsung dipanggil oleh Heeseung.
"Sunghoon"
"Iya kak, kenapa?"
"Sini bentar."
Sunghoon pun menghampiri kakaknya itu.
"Itu muka lu kenapa babak belur kaya gitu?"
"Gak kok kak, gpp."
"Cerita gak, kalo gak gua tambahin luka lu nih."
"Eh jangan kak, ya udah gua cerita deh."
"Hmm"
"Jadi, ada preman yang nyamperin gua."
"Terus?"
"Dia minta dompet gua, ya udah gua kasih kan."
Heeseung pun mengangguk.
"Pas diliat ternyata kosong dan gua lupa duit gua habis buat beli jajan."
"Kasian banget lu, ya udah sini gua obatin. Tapi bentar ya, gua mau ambil kotak P3K dulu."
"Iya kak"
Heeseung pun pergi untuk mengambil kotak P3K itu dan beberapa menit kemudian dia kembali.
"Sunghoon"
"Iya kak?"
"Lu mau jadi orang yang berani dan kuat kan?"
"Mau kak, gua capek ditindas terus."
"Kalo kaya gitu, lu harus ikut gua besok."
"Kemana kak?"
"Ada deh, tapi lu janji sama gua."
"Janji apa?"
"Kalo lu besok ikut sama gua, lu harus udah jadi orang yang kuat da berani untuk membully dan menindas orang yang lemah. Gimana?"
"Oke kak"
Akhirnya mereka berdua pun berpelukan.
Flashback Off
"Kak". Kata Jake yang memegang Heeseung.
"Eh iya Jake, kenapa?"
"Kok kakak bengong, lagi mikirin apa kak?"
"Oh gak kok, gua gak lagi mikirin apa-apa."
"Kak, ini gua udah selesai diobatin kan?"
"Udah kok. Kalian tunggu disini ya, gua mau ngomong sesuatu ke kalian."
"Iya kak." Jawab Jake dan Sunoo kompak.
Akhirnya Heeseung pun pergi untuk mengembalikan kotak P3K itu. Beberapa menit kemudian, Heeseung pun kembali.
"Mau ngomong apa kak?" Tanya Sunoo.
"Gua punya rencana buat nyusahin anak itu."
"Maksud lu si Jay kak?" Tanya Jake.
Heeseung pun mengangguk.
"Gimana caranya kak?" Tanya Sunoo dan Jake kompak.
Heeseung pun membisikkan rencananya ke telinga Jake dan Sunoo.
"Gimana?"
"Bagus kak, gak nyangka gua lu pinter juga buat rencana." Kata Sunoo yang kagum dengan rencana Heeseung.
"Tapi kak..." Kata Jake yang sedikit ragu.
"Tapi apa Jake?"
"Apa rencana ini gak terlalu beresiko? Kalo kaya gini caranya pasti salah satu dari kita atau bisa jadi kita bertiga bakal masuk penjara bareng?"
Sunoo pun mengangguki perkataan Jake, karena dia baru sadar akan bahaya yang menimpanya ketika rencana mereka akan gagakl. Heeseung pun tertawa dan melakukan smirk.
"Kenapa? Kalian takut dipenjara? Tenang aja. Kalo rencana ini nanti gagal, gua bakal bunuh orang yang udah gagalin rencana kita, walaupun itu polisi gua gak peduli."
"Yakin lu kak?" Tanya Jake dan Sunoo kompak.
Heeseung pun mengangguk.
"Yakin 1000%. Udah sana kalian tidur, soalnya rencana kita bakal dimulai besok waktu kalian ada di halaman sekolah."
"Iya kak"
Akhirnya Jake dan Sunoo pun pergi ke kamar dan tidur. Heeseung pun masih duduk dan melihat ke arah foto Sunghoon. Setelah itu, di dalam hatinya dia pun berkata :
"Sunghoon, lu tenang aja. Gua pasti buat anak-anak yang udah nyusahin lu menderita seumur hidup. Kalo temen-temen lu gak bisa ngalahin mereka, biar gua yang turun tangan menghadapi para bajingan itu."
Setelah itu, Heeseung pun juga akhirnya kembali ke kamarnya. Keeseokan paginya, Daniel yang baru bangun pun langsung menghampiri Geonu.
"Eh Daniel kamu udah bangun, kok kamu belum siap-siap?"
"Siap-siap kemana raja?"
"Loh, bukannya kamu sekolah hari ini?"
"Iya sih, emang aku harus sekolah hari ini tapi malah diliburin."
"Loh kenapa?"
"Gak tau raja, mungkin para guru ada acara khusus di sekolah makanya diliburin."
Geonu pun hanya bisa mengangguki perkataan Daniel.
"Raja"
"Iya Daniel, kenapa?"
"Tolong jelasin satu hal sama aku."
"Jelasin apa?"
"Raja gak usah pura-pura gak tau."
"Hehehe iya sabar, tunggu saya selesai masak buat sarapan dulu baru nanti saya jelasin semua. Kamu tunggu aja dulu di meja makan."
"Baik raja"
Akhirnya Daniel pun pergi menuju makan dan menunggu Geonu yang sebentar lagi selesai memasak.
- To Be Continue -
Apa rencana Heeseung yang membuat Jake dan Sunoo hampir ketakutan masuk penjara?
Maafkan aku udah PHP in kalian tentang EJ, tapi tenang kali ini bener-bener sebentar lagi kok. Tungguin aja ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.