Di sekolah, Taeyong sedang memikirkan sesuatu dan memanggil Jungwon.
"Jungwon"
"Kenapa, Taeyong?"
"Gua lagi mikir sesuatu."
"Mikir apaan?"
"Apa jangan-jangan menghilangnya Jay ada sangkut pautnya sama Sunoo dan Jake?"
"Hah? Jangan ngadi-ngadi lu Taeyong, Jay kan tadi udah bilang kalo dia baik-baik aja."
"Tapi gua masih gak yakin kalo Jay itu beneran baik-baik aja."
"Ya udah, kalo kaya gitu lu mau bantuin gua gak?"
"Bantuin apaan?"
"Gua mau buat lu yakin kalo sebenernya Jay itu emang baik-baik aja."
"Caranya gimana?"
"Kita bakal minta bantuan sama anak baru itu buat ngikutin Sunoo sama Jake."
"Hah? Emangnya lu yakin dia bakal mau bantuin kita?"
"Yakin kok."
"Ya udah deh, kalo kaya gitu."
Di kerajaan manusia serigala, Geonu pun menghampiri Daniel.
"Raja"
"Iya Geonu, ada apa?"
"Itu yang raja bawa siapa, keliatan serem banget." Kata Daniel yang takut.
Melihat Daniel yang polos, Geonu pun tertawa dan Hanbin pun malu-malu.
"Daniel, kenalin ini Hanbin."
"Hanbin? Siapa Hanbin?"
"Saya Hanbin dan saya adalah pengawal raja di kerajaan ini."
Daniel yang mendengar itu pun mengangguk mengerti.
"Tapi raja."
"Tapi apa Daniel?"
"Kenapa kamu membawa Hanbin kesini?"
"Daniel, saya ingin kasih tau ke kamu kalo Hanbin sekarang akan ikut kita ke alam manusia."
"Hah? Alam manusia?"
Geonu dan Hanbin pun mengangguk.
"Tapi, untuk apa Hanbin ikut kita ke alam manusia raja?"
"Saya ingin Hanbin membantu saya untuk menjaga kalian."
"Maksud raja?"
"Ketika kakak kamu meninggal, saya sangat menyesal karena tidak bisa menjaganya sampai akhir hidupnya. Oleh karena itu, saya membawa Hanbin supaya kita bisa lebih menjaga kalian dan kejadian ini tidak akan terulang lagi."
"Baik raja, tapi dia akan tinggal dimana nanti."
"Nanti saya akan berbicara dengan K dan Taeyong dan meminta izin agar Hanbin bisa tinggal di rumah mereka."
"Baik raja."
"Ya sudah, kalo seperti itu ayo kita kembali ke tempat asalmu Daniel."
Akhirnya Geonu, Daniel, dan Hanbin pergi ke alam manusia lagi. Istirahat pun tiba, Jungwon dan Taeyong yang masih di luar kelas pun segera masuk ke dalam kelas. Sunoo dan Jake pun segera keluar kelas dan bersembunyi di tempat yang sepi. Setelah itu, Sunoo pun menelfon Heeseung.
"Halo kak."
"Halo Sunoo, ada apa?"
Tiba-tiba Jake pun meminta untuk telfonnya di loud speaker. Di sisi lain, Jungwon dan Taeyong pun menghampiri EJ.
"Hai anak baru."
"Hai, kalian siapa?"
"Kenalin gua Taeyong."
"Kalo gua Jungwon."
"Gua EJ, ada apa ini kalian tiba-tiba dateng ke gua?"
"EJ, lu mau bantu tolongin kita gak?"
"Tolongin apaan?"
"Kita minta tolong buat lu ikutin Sunoo sama Jake."
"Hah? Ngapain? Gak mau ah."
"Please, temen kita menghilang dan kita tau pasti ada sangkut pautnya sama Sunoo dan Jake."
"Kalian yakin?"
Taeyong dan Jungwon pun mengangguk.
"Ya udah gua bakal bantuin kalian. Tapi kalo kalian bohong, gua gak bakal bisa jadi temen kalian. Gimana?"
"Oke"
"Ya udah, kalo kaya gitu gua cari mereka dulu."
"Makasih ya EJ."
"Hmm"
Akhirnya EJ pun keluar kelas dan mencari Sunoo dan Jake. Karena dirinya sadar adalah manusia serigala, dia akhirnya menajamkan indra penciumannya dan tidak lama kemudian dia mencium aroma Sunoo dan Jake. Setelah itu, dia berlari menghampiri Sunoo dan Jake. Beberapa menit kemudian, dia pun berhasil menemukan mereka dan akhirnya menguping pembicaraan mereka.
"Kak"
"Hmm?"
"Kakak sembunyiin Jay dimana, kita mau kesana sekarang."
"Gua culik dia di rumah kosong belakang sekolah. Oh iya, gua lupa satu hal."
"Apaan kak?" Tanya Jake.
"Kalian beliin makanan buat nih bajingan dong, soalnya gua gak mungkin ninggalin dia sendiri."
"Siap kak, kalo gitu kita bakal kesana sekarang."
Akhirnya pembicaraan mereka pun berakhir. Setelah itu, Sunoo dan Jake pun tersenyum dan melakukan tos lagi. EJ yang melihat itu pun kaget dan hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Masih ada aja manusia dajjal kaya mereka. Kalo kaya gini caranya, gua harus ikutin mereka ke rumah kosong itu." Kata EJ dalam hatinya.
Setelah selesai menelfon, Sunoo dan Jake lupa satu hal.
"Jake"
"Kenapa Sunoo?"
"Kita udah kasih tau sama Taeyong dan Jungwon belum?"
"Kasih tau apaan?"
"Apa lu lupa pak Ni-ki bilang apa tadi pagi."
"Oh iya, ya udah ayo kita ketemu sama mereka dulu baru ngurusin Jay."
"Siap"
Akhirnya Sunoo dan Jake pun kembali ke kelas untuk memberitahukan hal itu kepada Jungwon dan Taeyong.
- To Be Continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.