Chapter 10

105 6 0
                                    

Di sisi lain, Sunghoon dan Sunoo pulang bersama tanpa mengganggu Jay dan Jungwon.

"Lu gpp kan? Kalo lu ketauan sama kakak lu gimana kalo kita kalah sama Jay."

"Bodo ah, lagipula gua bingung. Bisa-bisanya anak baru itu bisa temenan sama pecundang kaya Jay. Gak habis pikir gua."

Akhirnya mereka berdua sudah berada di depan rumah Sunghoon.

"Hoon, gua pergi dulu ya. Kalo ada apa-apa telfon gua aja."

"Oke"

Sunoo pun pulang ke rumahnya yang berada di sebelah Sunghoon. Ketika Sunoo pergi, Sunghoon pun masuk ke rumahnya.

"Lama banget pulangnya, itu gua udah beliin snack buat lu. Tapi inget, lu mandi dulu."

"Siap kak Heeseung yang baik. Kalo gitu gua ke kamar dulu ya."

"Jangan lupa, habis mandi langsung keluar. Lu udah janji loh kemaren buat temenin gua olahraga di luar."

"Iya bawel"

Akhirnya Sunghoon pergi ke kamar dan mandi.

15 Menit Kemudian

Sunghoon yang sudah selesai mandi, akhirnya bersiap-siap untuk melakukan olahraga bersama kakak tersayangnya itu di luar rumah.

"WOI SUNGHOON, LU UDAH SELESAI BELUM SIH?"

"SABAR KENAPA SIH, GAK USAH NGEGAS."

Setelah selesai, Sunghoon akhirnya keluar dari kamarnya.

"Lama banget sih, ayo buruan nanti keburu malem."

Sunghoon dan Heeseung akhirnya pergi. Di sisi lain, Jungwon dan Jay sudah sampai di rumahnya Jay.

"Jungwon, gua masuk duluan ya."

"Oh iya, nanti gua malem gua mau ke rumah lu bisa gak?"

"Hah? Mau ngapain?"

"Lu lupa kita ada PR? Gua mau kita ngerjain bareng. Gua kalo ngerjain PR gak suka sendirian, sukanya bareng-bareng."

Jay pun mengangguk.

"Ya udah deh, jam 7 gua tunggu."

"Oke"

"Lagipula kita tetanggaan. Kalo lu mau dateng ya dateng aja, gpp kok."

Jungwon pun mengangguk.

"Ya udah kalo kaya gitu gua pergi dulu ya."

"Oke, sampe ketemu jam 7 ya."

"Hmm"

Jungwon pun akhirnya pergi dan Jay masuk ke dalam rumahnya. Ketika sudah masuk ke dalam rumah, Jay langsung memberi tau ibunya.

"Ibu, nanti temenku ada yang mau dateng."

"Loh, kamu udah punya temen. Bukannya kamu jarang banget ya punya temen bahkan gak pernah 🤭🤭."

"Ibu ☹️🥺"

Ibu Jay masih tertawa melihat anaknya yang sedang cemberut.

"Ibu cuma bercanda kok. Siapa namanya?"

"Namanya Jungwon. Dia itu tetangga baru kita."

"Oh, yang di samping rumah kita?"

"Iya bu"

"Oh ya udah baguslah. Emangnya dia mau kesini jam berapa?"

"Kita janjian jam 7 sih bu, tapi gak tau juga jadi atau gak."

"Oke. Ya udah, kamu mandi dulu sana."

"Iya bu"

Jay pun akhirnya pergi ke kamarnya dan mandi. Di sisi lain, Jungwon yang sudah berada di rumah langsung memberi tau ayahnya.

"Ayah"

"Hmm? Ada apa?"

"Nanti malem aku boleh gak pergi ke rumah temen?"

"Temen? Kalo temennya manusia gak boleh."

"Kenapa gak boleh, yah?"

"Gpp, udah nurut aja. Kalo ayah bilang gak boleh ya tetep gak boleh. Ya udah sana mandi dulu."

"Iya yah". Akhirnya Jungwon pergi ke kamar dengan wajah yang cemberut.

"Oh iya ada yang kelupaan. JUNGWON, AYAH PERGI KE LUAR DULU ADA URUSAN. AYAH MUNGKIN PULANG MALEM NANTI. KAMU JAGA RUMAH YA SOALNYA AYAH BAWA KUNCI, SATU KUNCINYA LAGI ADA DI RUANG TAMU."

"IYA YAH, HATI-HATI."

Ayahnya Jungwon akhirnya pergi ke luar rumah dan dalam hati Jungwon berkata :

"Maafkan aku yah, aku tidak ingin menyia-nyiakan satu temenku."

Akhirnya Jungwon pun mandi.

- To Be Continue -

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang