Beberapa menit kemudian, akhirnya Geonu selesai memasak untuk sarapan dan membawa makanan itu ke meja makan.
"Daniel"
"Iya raja?"
"Kamu mau minta penjelasan tentang notes itu kan?"
Daniel pun mengangguk.
"Saya mau cerita, tapi..."
"Tapi apa raja?"
"Tapi kamu harus telfon EJ dulu biar semuanya nanti jelas."
"Tapi raja.."
"Hmm?"
"Tapi saya gak punya nomornya."
"Kamu lupa kak Kyungmin bilang apa di notes?"
"Oh iya, kak Kyungmin masih punya nomor hp kak EJ. Ya udah deh, aku coba telfon."
Daniel pun mengambil hp Kyungmin dan mencari kontak EJ. Tidak lama kemudian, Daniel pun menemukan nomornya. Setelah mendapatkan nomornya, Daniel pun mencoba untuk menelfon EJ tapi tidak diangkat. Daniel yang tidak menyerah pun mencoba menelfon lagi dan masih tetap sama tidak diangkat. Daniel yang hampir menyerah pun masih ingin mencoba dan akhirnya EJ pun mengangkatnya. Di sisi lain, Sunoo dan Jake ingin berangkat sekolah dan menjalankan rencana Heeseung yang kemarin diberi tau.
"Jake"
"Iya Sunoo, kenapa?"
"Lu udah siap kan?"
"Udah kok, kalo lu gimana?"
"Siap 100000000000%." Kata Sunoo yang semangat.
Akhirnya mereka melakukan tos.
"Oh iya Jake."
"Hmm?"
"Kak Heeseung mana ya? Kok gak keliatan?"
"Loh, iya juga. Ya udah, ayo kita panggil."
Mereka berdua pun akhirny berteriak.
"KAK HEESEUNG, KAKAK DIMANA? CEPETAN, KEBURU RENCANA KITA GAGAL DALAM SEKEJAP NANTI." Kata Jake dan Sunoo yang kompak.
"Iya2 sabar kenapa sih." Kata Heeseung yang sudah rapih.
"Gimana, kalian udah siap jalanin rencana kan?"
Sunoo dan Jake pun mengangguk.
"Ya udah, kalo kaya gitu kita berangkat sekarang."
"Oke"
Akhirnya mereka bertiga pun pergi ke sekolah.
30 Menit Kemudian
Sunoo, Jake, dan Heeseung sudah sampai di halaman sekolah. Ketika mereka sudah sampai di sekolah, Jake dan Sunoo pun turun dari mobil.
"Sunoo, jangan lupa rencana kita ya."
"Iya, gua tau kok kalo gua harus pura-pura baik dan minta maaf. Setelah itu, kak Heeseung yang jalanin rencananya.
Jake dan Sunoo melihat satu sama lain dan mengangguk. Mereka pun melihat Taeyong, Jungwon, dan Jay berjalan bersama. Setelah melihat mereka, Sunoo dan Jake mulai mendekati mereka dan berusaha menghalangi jalan mereka.
"Kalian kenapa sih? Minggir gak? Kita mau jalan." Kata Jungwon yang sudah emosi duluan.
"Jungwon, Jay, Taeyong." Kata Sunoo yang berpura-pura nangis.
"Apaan?" Tanya Taeyong yang sensi.
"Maafin gua sama Jake ya."
Jake pun juga mengangguk dan pura-pura sedih.
"Tumben kalian kaya gini? Pasti diem-diem kalian rencanain sesuatu nih." Kata Jay.
"Jay, gua minta maaf ya karena gua udah benci sama lu. Gua tau kok kalo gua gak pantes dimaafin, tapi...."
Heeseung pun tiba-tiba muncul di belakang Jay, Jungwon, dan Taeyong. Setelah melihat Heeseung, Jake pun mengangguk untuk memberikan kode untuk mendekat.
"Tapi apa Sunoo?"
"Tapi, kalian bisa kan kasih gua kesempatan buat jadi orang yang lebih baik."
"Ya udah, gpp. Tapi, lu harus janji satu hal."
"Janji apa?"
"Lu harus janji, kalo......."
Tiba-tiba Heeseung sudah berada di belakang dan memukul kepala Jungwon dan Taeyong dengan tongkat baseball. Heeseung juga membekap mulut Jay dengan sapu tangan yang diberi obat bius. Akhirnya Jay, Jungwon, dan Taeyong langsung pingsan dalam sekejap.
"Sunoo, Jake"
"Iya kak?"
"Kalian bawa 2 orang ini ke UKS sekolah, biar gua yang ngurus Jay."
"Ya udah kak, sekarang kakak pergi aja sekarang."
Heeseung pun mengangguk dan membawa Jay pergi.
"Dasar manusia bodoh. Apa kalian pikir, gua bakal minta maaf ke kalian? Gak akan pernah. Inget satu hal, gua bakal selalu balas dendam ke kalian dan gua gak bakal kasih kalian kebahagiaan. NGERTI KALIAN!" Kata Sunoo yang sudah benci dengan Jungwon dan Taeyong.
"Sunoo, ayo kita bawa mereka ke UKS sebelum ketauan."
"Ya udah, ayo."
Akhirnya Jake dan Sunoo membawa Jungwon dan Taeyong ke UKS sekolah.
- To Be Continue -
Kemana Heeseung membawa Jay?
Apa yang akan Daniel bicarakan kepada EJ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.