Setelah mereka Jay dan Jungwon sudah selesai, mereka pun memutuskan untuk jalan-jalan.
"Jay, kita jalan-jalan yuk. Gua bosen nih, lagipula kita udah selesai ngerjain PRnya."
"Ya udah, ayo."
Jay dan Jungwon pun berdiri.
"Jungwon, tunggu sebentar ya."
"Hmm"
Jay pun pergi ke lemarinya untuk mengambil rubik.
"Ayo keluar."
Jay dan Jungwon pun keluar dari kamarnya untuk pergi jalan-jalan. Sebelum pergi, Jay meminta izin kepada ibunya.
"Ibu"
"Iya Jay, ada apa?"
"Aku pergi jalan-jalan ya sama Jungwon."
"Iya sayang, hati-hati."
"Oke bu, kalo gitu aku sama Jungwon pergi ya."
Akhirnya Jay dan Jungwon pun pergi ke luar rumah. Di sisi lain, Taeyong yang sudah siap untuk pergi ke luar bersama Kyungmin.
"Kak K, gua pergi dulu ya."
"Iya, tapi beliin gua bulgogi ya kalo pulang."
"Iya kak, tapi duitnya mana?"
"Pake duit lu dulu deh, nanti gua ganti."
"Kebiasaan banget. Awas aja kalo gua tagih lu pura-pura lupa, gua gigit lu."
"Iya bawel. Udah sana pergi, nanti temen lu nungguin."
"Hmm"
Taeyong pun akhirnya pergi ke luar rumah. Di sisi lain, Kyungmin juga sudah bersiap untuk pergi ke luar.
"Daniel, kakak pergi dulu ya. Kalo ada siapapun yang ketok pintu jangan dibuka."
"Iya kak, hati-hati."
"Oh iya. Kakak kan gak masak, kamu mau dibeliin apa nanti?"
"Ramen aja kak."
"Oh oke, kalo kaya gitu kakak pergi ya."
"Oke kak"
Kyungmin juga pada akhirnya pergi ke luar. Taeyong dan Kyungmin bertemu di depan rumah Kyungmin.
Di tempat olahraga, Sunghoon dan Heeseung sedang bersiap-siap untuk pulang.
"Sunghoon, itu di bibir lu kok ada bekas luka?"
"Gak ada apa-apa kok kak."
"Jawab gua atau gua tonjok, HAH?"
"S-sebenernya gua ditonjok sama anak baru di sekolah kak."
"BEGO BANGET SIH LU, SEKARANG IKUT GUA KE MOBIL!"
Heeseung pun menarik paksa Sunghoon untuk pergi ke mobil mereka dan Heeseung juga memaksanya untuk langsung masuk ke dalam mobil. Setelah itu, Heeseung pun juga akhirnya masuk ke dalam mobil dan pulang.
Di sisi lain, Jin yang sedang mencari darah untuk Jungwon tiba-tiba bertemu dengan Ni-Ki.
"Halo Jin, udah lama gak ketemu."
"K-kenapa kamu bisa masuk ke alam manusia?"
"Kenapa? Kamu kaget melihatku di alam manusia?"
Ni-Ki pun tertawa jahat. Ketika Jin ingin pergi ke arah yang lain, tiba-tiba muncul raja vampir.
"R-raja?"
"Kenapa? Kamu kaget melihat kita berdua di alam manusia? Tenang saja, akan aku ceritakan.
Flashback
2000 tahun yang lalu, setelah Taeyeon meninggal dan Jin membawa pergi Jungwon, Ni-Ki terlihat kesal.
"Sial, sekarang bagaimana raja? Kita sudah kehilangan anak itu.
"Ni-Ki kamu tenang saja, aku sudah memikirkan rencana."
"Apa itu raja?"
"Kamu dan aku akan pergi ke alam manusia."
"Apa aku tidak dengar? Raja apa kita bisa menyesuaikan diri disana?"
"Kamu tenang aja, kita adalah vampir dan kita bisa merubah diri kita dengan wujud yang lain."
"Baik raja"
Flashback Off
"Kalian apakan Jungwon?"
"Jin, jangan panik dulu. Kita belum apa-apakan Jungwon, tapi lihat saja nanti." Kata Raja.
"Raja, saya mohon."
"Ni-Ki pegang tangan Jin."
"Baik raja"
Ni-Ki pun memegang tangan Jin dan raja vampir pun mendekatinya. Namun, tiba-tiba saja Jin memukul perut Ni-Ki dan alhasil Ni-Ki pun kesakitan.
"Raja, mungkin kamu lupa. Aku adalah penerus di istana vampir." Kata Jin yang mengejek raja dan Ni-Ki.
"Kurang ajar. Ini sudah keterlaluan."
Raja vampir yang sudah emosi pun akhirnya memulai perkelahian dengan Jin. Di sisi lain, Kyungmin dan Taeyong yang sedang asyik mengobrol bersama tiba-tiba langsung berubah menjadi manusia serigala karena mereka tidak menyadari bahwa malam itu adalah bulan purnama.
"Sial, kenapa harus sekarang sih." Kata Kyungmin.
"Ya udah, ayo kita ngumpet dulu." Kata Taeyong.
"Hmm"
Mereka akhirnya bersembunyi di tempat yang sepi.
- To Be Continue -
Apakah Jin akan selamat?
Apa yang akan dilakukan Heeseung kepada Sunghoon?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.